Sukses


VIDEO: Belum Terkalahkan! Real Madrid Kembali Raih Kemenangan Melawan Mallorca di Pekan Kelima Liga Spanyol

Bola.com, Madrid Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bersua Mallorca di lanjutan pekan kelima Liga Spanyol 2022/2023. Pertandingan yang berlangsung, Minggu (11/9/2022) berakhir dengan skor 4-1.

Sebenarnya anak asuh Carlo Ancelotti sempat tertinggal lebih dulu. Namun mental juara skuad asuhan Carlo Ancelotti jadi pembeda. Padahal Real Madrid bermain minus Karim Benzema yang dibebat cedera. 

Mallorca berhasil mengawali gol pada menit ke-36. Vedat Muriqi berhasil menyarangkan bola ke gawang yang dijaga Thibaut Courtois. Hingga babak pertama berakhir, Mallorca masih memimpin 1-0.

Real Madrid membalikkan keadaan pada laga ini menit ke-73. Adalah berkat kontribusi Vinicius Junior.

Jelang laga berakhir, Real Madrid menambah gol lagi. Kali ini lewat aksi individu Rodrygo. Dia mengecoh banyak pemain Mallorca sebelum cetak gol ketiga menit 89. 

Antonio Rudiger menambah pundi-pundi gol Madrid. Aksinya pada injury time babak kedua memastikan Madrid menang 4-1. 

Kemenangan Real Madrid atas Mallorca di Liga Spanyol sejauh ini belum terkalahkan. Mereka masih menempati posisi pertama di klasemen sementara Liga Spanyol.

Kini Real Madrid memimpin klasemen Liga Spanyol dengan total 15 poin dari lima pertandingan yang telah dijalani. Sementara Mallorca, mereka menelan kekalahan kedua musim ini. Mereka berada di posisi 13 klasemen.

Video Populer

Foto Populer