Sukses


Liga Spanyol: Ramai Nih, Barcelona Ancang-ancang Bajak Winger Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan sudah membuat rancangan belanja pemain untuk 2023. Yang menarik, Barca dikabarkan ingin membajak winger Real Madrid, Marco Asensio. 

Sudah menjadi rahasia umum Asensio tidak bahagia di Real Madrid. Winger Timnas Spanyol itu minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio sebenarnya sudah mau pindah sejak musim panas 2022. Namun, karena satu dan dua hal, transfernya batal dan ia membidik pindah pada 2023.

Dilansir El Chringuito, Kamis (15/9/2022), Asensio berpotensi pindah ke Catalunya pada tahun depan. Barcelona dilaporkan tertarik untuk meminang jasanya.

 

2 dari 5 halaman

Perkuat Lini Serang

Menurut laporan tersebut, Barcelona tertarik merekrut Asensio pada 2023. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, butuh tambahan tenaga di lini serang.

Tenaga Asensio dibutuhkan karena Memphis Depay kemungkinan besar akan cabut dari Barcelona. Jadi mereka butuh pengganti yang sepadan untuk pemain Timnas Belanda itu.

Xavi dikabarkan cukup tertarik melihat gaya bermain Asensio. Ia menilai sang winger bisa memperkuat lini serang Barcelona di musim depan.

 

3 dari 5 halaman

Kejar Asensio pada Januari 2023

Laporan itu mengklaim Barcelona akan bermanuver untuk mengamankan jasa Asensio pada bursa transfer Januari 2023.

Mereka tidak akan langsung merekrut Asensio di musim dingin nanti. Melainkan mereka mengejar untuk meraih kesepakatan prakontrak dengan sang winger.

Jika rencana ini sukses, maka Asensio akan pindah ke Barcelona dengan status free agent pada musim panas 2023.

 

4 dari 5 halaman

Ada Pesaing

Barcelona tidak sendirian dalam meminati Asensio. Sejumlah klub juga berminat pada sang winger.

Ada Manchester United dan Arsenal yang dilaporkan siap bersaing untuk merekrut pemain Real Mallorca tersebut di tahun depan.

Sumber: El Chringuito

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published 15/9/2022)

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer