Sukses


VIDEO: Sengit, Real Madrid Kalahkan Atletico Madrid di Pekan Keenam Liga Spanyol 2022/2023

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil meraih kemenangan di pekan keenam Liga Spanyol 2022/2023. Menjamu Atletico Madrid, Senin (19/9/2022) El Real raih kemenangan tipis 2-1.

Sejak babak pertama dimulai, kedua tim bermain dengan tensi tinggi. Atletico sebenarnya berhasil melakukan beberapa serangan ke gawang Real Madrid, namun mereka belum menemukan celah untuk mencetak gol.

Tekanan Atletico di awal laga tidak membuahkan hasil, Madrid pun perlahan-lahan mulai menguasai pertandingan. Pertandingan cukup seimbang hingga menit ke-15.

Hanya berselang tiga menit, Real Madrid berhasil cetak gol. Rodrygo meloloskan diri ke kotak penalti untuk menyambut umpan lambung Tchouameni. Sepakan voli keras dari jarak dekat.

Pada menit ke-36, Madrid menggandakan keunggulan. Serangan balik cepat, Vinicius melakukan penetrasi dari sisi kiri dan melepas tembakan dari jarak dekat. Valcerde berhasil mencetak gol kedua untuk Real Madrid. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua. Atletico bermain lebih agresif. Banyak serangan yang dihasilkan Atletico di putaran kedua, namun belum ada gol yang tercipta.

Menit ke-83, Atletico membalas satu gol. Skema tendangan sudut, Courtois membuat kesalahan keluar dari areanya. Bola lantas menyentuh pundak Hermoso dan berbelok ke gawang. 

Tempo pertandingan semakin memanas di menit akhir. Beberapa peluang dari Atletico hampir mengubah kedudukan skor menjadi imbang. Namun, hingga wasit meniup pluit panjang tidak ada gol yang tercipta kembali.

Real Madrid sejauh ini belum menelan kekalahan di Liga Spanyol dan berada di puncak klasemen, sedangkan Atletico Madrid berada diperingkat ketujuh klasemen sementara.

Video Populer

Foto Populer