Sukses


Liga Spanyol: Kena Mental Dibentak Xavi, Gerard Pique Tak Menyerah di Barcelona

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique tidak akan mempertimbangkan pensiun setelah apa yang terjadi di ruang ganti. 

Pique dikabarkan dibentak oleh pelatih Barca, Xavi Hernandez, karena mempertanyakan mengapa ia jarang diturunkan. Di depan anggota skuad, Xavi kabarnya mengatakan kepada Pique bahwa dia bakal makin sering tidak dimainkan.

Menurut laporan Marca, Pique justru terlecut, berharap membalikkan situasi dan berkontribusi, seperti yang selalu dia lakukan.

 Dia bekerja keras agar kehadirannya di bangku cadangan tidak menjadi kebiasaan dan ingin memperbaiki keadaan untuk Barcelona.

2 dari 4 halaman

Potong Gaji

Pique adalah satu di antara pemain yang mendapat pemotongan gaji di Barcelona. Mantan pemain Manchester United itu hanya bermain di dua dari delapan pertandingan yang dimainkan Barcelona musim ini, enam di LaLiga dan dua di Liga Champions.

Dia hanya bermain di pertandingan melawan Cadiz di kompetisi domestik dan setengah dari pertandingan melawan Viktoria Plzen di Eropa.

Dia bekerja keras di setiap sesi latihan untuk meyakinkan Xavi bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan meskipun, untuk saat ini, Ronald Araujo, Eric Garcia, Andreas Christensen dan Jules Kounde berada di depannya.

3 dari 4 halaman

Adu Mulut

Menurut laporan Sport, Pique dan Xavi beradu mulut usai Barcelona kandas dari Bayern Munchen di ajang Liga Champions beberapa waktu lalu.

Pique menurut saksi, melempar sindiran ke Xavi.

"Saya bahkan tidak bermain petanque (olahraga lempar bola besi)," kata Pique.

Xavi ternyata mendengar apa yang dikatakan Pique. Dia langsung segera menutup mulut eks rekan setimnya itu di depan semua pemain Barcelona.

"Dan bahkan Anda tidak akan mendapatkan menit bermain sama sekali."

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer