Sukses


Liga Spanyol: Begitu Syulit! Shakira Curhat usai Putus dengan Pique dan Jadi Single Parent

Bola.com, Jakarta - Diva dunia, Shakira, buka-bukaan tentang kondisinya saat ini usai putus dengan pesepak bola Barcelona, Gerard Pique. Ia mengaku sulit melalui semuanya, namun bertekad untuk tetap membesarkan kedua anaknya.

Shakira dan Gerard Pique memutuskan untuk menyudahi hubungannya yang telah berlangsung selama 12 tahun. Keduanya dianugerahi dua anak laki-laki.

Tidak diketahui secara pasti apa penyebab kandasnya sejoli tersebut, namun banyak kabar beredar bahwa Shakira mendapati Pique berselingkuh.

Gerard Pique kemudian memiliki kekasih baru, seorang mahasiswi. Sementara Shakira cenderung menutup mulut dan memilih untuk menghindari hingar-bingar dunia hiburan.

2 dari 5 halaman

Akhirnya Buka Suara

Setelah diam seribu bahasa selama beberapa waktu lamanya, Shakira akhirnya mencurahkan isi hatinya. Melalui wawancara dengan majalah ELLE, penyanyi asal Kolombia itu mengaku sulit menjalankan keseharian bersama dua anaknya usai putus dengan Gerard Pique.

"Ini sulit, tidak hanya untuk saya, tetapi juga untuk anak-anak saya. Sangat sulit," kata Shakira.

"Saya mencoba untuk menyembunyikan situasi dari anak-anak saya sebanyak yang saya bisa. Ini benar-benar mengecewakan untuk dua anak yang mencoba untuk memproses perpisahan orang tua mereka. Dan kadang-kadang, saya hanya merasa ini semua adalah mimpi buruk."

"Tapi tidak, ini nyata. Dan yang juga nyata adalah kekecewaan melihat sesuatu yang sakral dan istimewa seperti yang saya pikir adalah hubungan yang saya miliki dengan ayah anak-anak saya dan melihat itu berubah menjadi sesuatu yang vulgar dan murahan oleh media."

 

3 dari 5 halaman

"Gerrard Tetap Ayah dari Anak-Anak Saya"

Wanita berusia 45 tahun itu kemudian mengakui bahwa keluarga adalah salah satu hal paling menyakitkan yang pernah dia alami. Ia juga bersikeras bahwa banyak spekulasi seputar perpisahan mereka tidak benar.

"Terlepas dari bagaimana semuanya berakhir atau bagaimana perasaan Gerard dan saya tentang satu sama lain sebagai mantan pasangan, dia adalah ayah dari anak-anak saya. Kami memiliki pekerjaan yang harus dilakukan untuk dua anak-anak luar biasa ini."

"Saya memiliki keyakinan bahwa kita akan mencari tahu apa yang terbaik untuk masa depan mereka, impian mereka sendiri dalam hidup, dan apa solusi yang adil untuk semua orang yang terlibat."

4 dari 5 halaman

Pengorbanan Shakira

Penyanyi Hips Don't Lie itu juga menolak menjawab ketika ditanya penyebab kandasnya hubungan tali kasih dengan Pique. Namun, dia terus bersikeras bahwa dia siap mengorbankan karier demi kedua anaknya.

"Saya mempertaruhkan karier saya dengan datang ke Spanyol, untuk mendukung Pique sehingga dia bisa bermain sepak bola dan memenangkan gelar. Dan itu adalah pengorbanan cinta."

"Berkat itu, anak-anak saya dapat memiliki ibu yang hadir, dan saya memiliki ikatan yang luar biasa dengan mereka yang tidak dapat dipatahkan dan yang menopang kita. Anda tahu, itu saja. Hanya itu yang bisa saya katakan," katanya.

Sumber: ELLE

5 dari 5 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer