Sukses


Liga Spanyol: Eden Hazard Mangkel Sering Jadi Ban Serep di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard merasa geram karena kerap menjadi penghangat bangku cadangan di Real Madrid. Hazard menegaskan ingin lebih sering mendapat kesempatan untuk tampil.

Sejak bergabung dengan Madrid pada Juni 2019, Eden Hazard kesulitan memperlihatkan sentuhan magisnya. Badai cedera membuat pemain berusia 31 tahun tersebut lebih sering menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Menurut Transfermarkt, rentetan cedera membuat Eden Hazard absen selama 480 hari dan melewatkan 72 pertandingan yang dijalani Real Madrid.

Memasuki musim 2022/2023, kondisi Eden Hazard telah pulih 100 persen. Akan tetapi, dia kesulitan mendapatkan tempat di tim inti Real Madrid. Sejauh ini, Hazard baru tampil dalam empat pertandingan, dan mencetak satu gol plus satu assist.

Dari empat laga bersama Real Madrid, Eden Hazard hanya dua kali bermain sebagai starter, yakni kontra Celtic di Liga Champions dan bersua Real Mallorca di La Liga.

 

2 dari 5 halaman

Mengalami Masa-Masa Sulit

Eden Hazard mengaku saat ini tengah mengalami masa-masa sulit di Real Madrid. Dia pun merasa kesal karena lebih sering menjadi ban serep ketimbang tampil bersama madrid.

"Ada masa -masa sulit karena saya ingin selali bermain dan saya tidak bermain. Saya merasa senang dengan Real Madrid, saya hanya bermain lebih sedikit," kata Hazard.

"Ketika saya bermain, saya bermain dengan baik. Ini adalah situasi yang rumit karena saya ingin bermain lebih sering," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Jadi Andalan di Timnas Belgia

Berbeda di Real Madrid, Eden Hazard justru menjadi andalan di Timnas Belgia. Pada laga terakhir, dia bermain selama 65 menit ketika Belgia menang 2-1 atas Wales dalam partai lanjutan Grup 4 UEFA Nations League A, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

"Saya tahu apa yang bisa saya lakukan ketika saya bermain. Saya ingin mengukir jumlah menit bermain maksimum dan sampai ke bentuk terbaik untuk berlaga di Piala Dunia," lanjutnya.

Saat ini, durasi kerja Eden Hazard bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2024. Namun sampai saat ini, masih belum ada pembahasan terkait kontrak baru Hazard.

 

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Sabtu, 1 Oktober 2022

  • Athletic Bilbao Vs Almería
  • Cadiz Vs Villarreal
  • Getafe Vs Real Valladolid
  • Sevilla Vs Atletico Madrid

Minggu, 2 Oktober 2022

  • Real Mallorca Vs Barcelona
  • Espanyol Vs Valencia
  • Celta Vigo Vs Real Betis
  • Girona Vs Real Sociedad

Senin, 3 Oktober 2022

  • Real Madrid Vs Osasuna

Selasa, 4 Oktober 2022

  • Rayo Vallecano Vs Elche

Sumber: Marca

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer