Sukses


Liga Spanyol: Cari Pengganti Asensio, Real Madrid Berniat Pulangkan Brahim Diaz

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan telah mengidentifikasi Brahim Diaz sebagai calon pengganti Marco Asensio.

Sepanjang bursa transfer musim panas, Asensio sering dikaitkan dengan kepergian dari Santiago Bernabeu karena hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya.

Karena sejumlah faktor, sang playmaker akhirnya bertahan di Los Blancos. Namun, pemain berusia 26 tahun itu frustasi lagi selama enam minggu di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Asensio hanya empat kali tampil sebagai pemain pengganti dengan total waktu 48 menit di semua kompetisi. Puncaknya, Asensio menunjukkan rasa kesal saat gagal tampil dari bangku cadangan ketika Real Madrid melawan Mallorca pada awal September.

2 dari 5 halaman

Hampir Pasti Cabut

Kecuali pemain internasional Spanyol itu diberi waktu bermain lebih banyak selama Oktober dan awal November, sangat mungkin dia akan dapat berbicara dengan klub asing mengenai kesepakatan pra-kontrak pada Januari.

Namun, menurut laporan di Spanyol, Real Madrid sudah memiliki alternati jika Asensio memilih untuk cabut.

Diaz, yang gabung Madrid pada Januari 2019 dan September 2020, mampu menghidupkan kariernya di AC Milan.

3 dari 5 halaman

Bagaimana Milan?

Selama dua musim terakhir, pemain berusia 23 tahun itu telah menyumbangkan 12 gol dan sembilan assist dari 86 penampilan untuk AC Milan dan memenangkan Serie A 2021-22.

Meski pemain asal Spanyol itu kurang berpengaruh sejak pertengahan Agustus, Milan akan mempertimbangkan serius untuk mengaktifkan opsi beli pada musim panas mendatang.

Laporan itu mengatakan bahwa klausulnya mencapai 22 euro.

4 dari 5 halaman

Redup di Madrid

Real Madrid dapat mengaktifkan klausul 30 juta euro jika mereka ingin mempertahankan jasa mantan pemain muda Manchester City itu.

Sebelum pindah ke Milan, Diaz hanya tampil enam kali sebagai starter dan 15 kali sebagai pemain pengganti untuk Real Madrid, dengan mencetak dua gol dan tiga assist.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer