Sukses


Liga Spanyol: Kejutan! Gerard Pique Berpeluang Gabung Atletico Madrid jika Dibuang Barcelona

Bola.com, Barcelona - Kejutan! Atletico Madrid dikabarkan muncul sebagai klub yang berpeluang untuk mengontrak bek tengah Barcelona, ​​Gerard Pique.

Mantan pemain Manchester United itu menjadi pemain pinggiran di bawah Xavi Hernandez musim ini. Ia hanya membuat satu penampilan di La Liga dan satu lagi di Liga Champions.

Kedatangan Andreas Christensen dan Jules Kounde telah membuat Pique tersingkir. Eric Garcia dan Ronald Araujo juga lebih disukai di jantung pertahanan.

Gerard Pique bahkan terlibat perang dingin dengan Xavi karena menuntut dimainkan lebih banyak. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Pilihan Simeone

Kontrak pemain berusia 35 tahun itu masih tersisa kurang dari dua tahun. Barcelona bisa memutus kontrak jika ia tampil dalam kurang dari 35% pertandingan La Blaugrana musim ini.

Menurut OK Diario, pelatih Atletico Diego Simeone, siap menampung Pique pada Januari. 

Laporan tersebut menambahkan bahwa Simeone tidak puas dengan penampilan Mario Hermoso, Felipe dan Stefan Savic, sementara catatan cedera Jose Gimenez menjadi perhatian.

3 dari 4 halaman

Berselisih dengan Xavi

Pique bisa saja tergoda untuk mengakhiri tugasnya di Camp Nou dan menuju ibu kota Spanyol. Ini pilihan baik baginya jika masih menjadi pemain pinggiran Barcelona.

Pique bermain selama 44 menit saat Barca menang 5-1 di Liga Champions atas Viktoria Plzen, tetapi ia kemudian diturunkan ke bangku cadangan karena Barca kalah 0-2 dari Bayern Munchen.

Pemain asal Spanyol itu mengeluh tentang kurangnya menit bermain. Xavi lalu menanggapi dengan keras.

"Dan Anda akan bermain lebih sedikit sekarang," kata Xavi.

 

Sumber: OK Diario via Sports Mole

4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer