Sukses


VIDEO: Striker Real Madrid, Karim Benzema Raih 3 Trofi dalam Semalam

Bola.com, Barcelona - Striker Real Madrid, Karim Benzema, baru saja meraih tiga trofi dalam waktu yang bisa disebut semalam. Penyerang asal Prancis itu mendapatkan tiga trofi dari media Spanyol, Marca, pada Rabu (28/9/2022) waktu setempat.

Acara penyerahan trofi untuk Karim Benzema dilakukan di Gedung Teater Goya di Kota Madrid, Spanyol. Striker Real Madrid itu mendapatkan penghargaan trofi Pichichi, Alfredo Di Stefano, dan Hyundai Supporters' MVP.

Trofi Pichichi diberikan kepada Benzema sebagai pencetak gol terbanyak Liga Spanyol (LaLiga) musim 2021/2022. Penyerang berusia 34 tahun tersebut pada musim tersebut menciptakan 27 gol. Ia unggul jauh dari pesaing terdekatnya, Iago Aspas, dari Celta Vigo, yang menorehkan 18 gol.

Sementara itu, Benzema juga meraih trofi Alfredo Di Stefano sebagai pesepak bola terbaik untuk musim 2021/2022. Selain itu, ia juga dinobatkan sebagai Hyundai Supporters' MVP dan berhak atas sebuah trofi.

Musim 2022/2023, Karim Benzema baru menciptakan tiga gol di Liga Spanyol (LaLiga). Pencetak gol terbanyak sementara ini di LaLiga yaitu Robert Lewandowski, striker anyar Barcelona. Lewy sudah mencetak delapan gol dari enam pertandingan yang dilakoninya.

Pesaing terdekat Lewandowski yaitu Borja Iglesias dari Real Betis. Striker berusia 29 tahun itu total menciptakan enam gol dari enam laga yang dimainkan.

Kita nantikan apakah Karim Benzema akan menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (LaLiga) untuk Real Madrid pada musim ini? (Video diedit oleh Alpenta Mulia Sitompul, mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jakarta).

Video Populer

Foto Populer