Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 7, Persaingan Ketat Real Madrid dan Barcelona

Bola.com, Jakarta Kompetisi Liga Spanyol 2022/2023 pekan ketujuh akan kembali bergulir pada akhir pekan ini. Pada pekan ini dua raksasa Spanyol yakin Real Madrid dan Barcelona mendapat lawan yang cukup mudah.

Real Madrid dan Barcelona cukup ketat di dua posisi teratas klasemen Liga Spanyol 2022/2023. Los Blancos yang masih sempurna dalam enam pertandingan pertama berada di puncak dengan 18 poin, unggul dua poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua.

Barcelona akan lebih dulu bertanding, di mana tim asuhan Xavi Hernandez ini akan bertandang ke markas Mallorca pada Minggu (2/10/2022) dini hari WIB. Jika Barcelona meraih kemenangan, Blaugrana bisa menggeser posisi Real Madrid dari puncak klasemen sementara.

Real Madrid baru akan bertanding pada Senin dini hari. Los Blancos yang meraih enam kemenangan dalam enam laga sejauh ini, tentu ingin meneruskan tren positif saat menjamu Osasuna di Santiago Bernabeu.

Namun, jika Real Madrid sampai gagal meraih kemenangan atas Osasuna, bukan hanya tren positif yang terhenti, puncak klasemen pun bisa direbut oleh rival mereka, terutama Barcelona.

Persaingan yang terjadi di papan atas antara Real Madrid dan Barcelona memang menarik untuk dinantikan. Selain dua laga tersebut, masih banyak laga lainnya untuk disaksikan. Jadwal lengkap Liga Spanyol 2022/2023 pekan ke-7, lewat video berikut ini.

(Video ini diedit oleh Fransiscus Ivan Pangemanan Universitas Multimedia Nusantara)

Video Populer

Foto Populer