Sukses


Liga Spanyol: Baru Mulai Ngegas di MU, Anthony Martial Diminati 2 Klub La Liga

Bola.com, Jakarta - Striker, Manchester United (MU), Anthony Martial, dikabarkan kembali diminati Sevilla. Martial dipinjamkan ke Sevilla pada paruh musim lalu.

Tak hanya Sevilla, kabarnya Valencia juga meminati pemain berusia 26 tahun itu.

Martial mengalami kesulitan selama masa peminjamannya di Sevilla. Ia hanya mencatat satu gol dan satu assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi.

Martial sejak itu mengalami cedera. Tapi, dia baru-baru ini kembali ke tim utama mencetak dua gol saat MU kalah 3-6 dari Manchester City.

2 dari 5 halaman

Reuni

Menurut Todofichajes, Sevilla ingin bereuni dengan Martial pada Januari. Sang penyerang disebut terbuka untuk mencari klub baru untuk menghidupkan kariernya.

Di sisi lain, Sevilla telah menjalani awal yang buruk. Saat ini duduk hanya satu poin di atas zona degradasi, posisi ke-17, setelah mengumpulkan lima poin dari tujuh pertandingan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Sevilla akan berada di posisi terdepan untuk mengontrak Martial jika dia memutuskan untuk meninggalkan Old Trafford.

3 dari 5 halaman

Valencia

Sementara itu, Valencia juga telah dikaitkan dengan Martial. Striker asal Prancis itu memiliki kontrak kurang dari dua tahun tersisa di skuad Setan Merah.

Laporan itu menambahkan bahwa Gennaro Gattuso ingin meningkatkan opsi lini depannya pada musim dingin dan percaya Martial cocok dengan rencana tim utamanya.

Jika berminat, Martial akan menyusul Edinson Cavani yang sudah lebih dulu ke Valencia dengan status bebas transfer pada musim panas lalu.

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer