Sukses


VIDEO: Real Madrid Menang 3-1 atas Sevilla di La Liga Pekan ke-11

Bola.com, Jakarta Real Madrid kembali meraih kemenangan di pekan ke-11 La Liga 2022/20233. Menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu, Minggu (23/10/22) dini hari WIB, El Real berhasil menang dengan skor 3-1.

Pertandingan baru berjalan lima menit, Real Madrid langsung berhasil unggul. Berawal dari Vinicius Junior yang merebut bola dari Montiel lalu melepaskan umpan tarik yang diselesaikan Luka Modric. Skor 1-0 untuk keunggulan Madrid.

Setelah itu sepanjang babak pertama, Sevilla sukses membuat Real Madrid frustrasi dengan pertahanan rapat mereka. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan Madrid bertahan.

Memasuki babak kedua, Real Madrid masih mendominasi laga. Sementara itu Sevilla fokus bertahan dan melepaskan serangna balik.

Pada menit ke-54, Real Madrid kecolongan. Sevilla berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Erik Lamela.

Madrid akhirnya kembali unggul pada menitĀ 79. El Real berhasil mencetak gol kedua mereka lewat gol Lucas Vazquez. Diawali dari umpan terobosan Marco Asensio, bola Vinicius berhasil lolos dari jebakan offside dan berhadapan satu lawan satu melaawn Bounou. Alih-alih menyelesaikan peluang itu sendiri, Vinicius memilih untuk memberikan umpan pendek ke Lucas Vazquez dan sang pemain sukses mengonversinya menjadi gol.

Dua menit berselang Madrid kembali mencetak gol. Kali ini Fede Valverde yang mencatatkan namanya di papan skor. Mendapatkan umpan pedek dari Marco Asensio, Valverde melepaskan tembakan keras dari luar kotak penalti dan bola berhasil menjebol gawang Yassine Bounou.

Hingga laga berakhir skor 3-1 bertahan untuk kemenangan Real Madrid. Dengan hasil ini, Los Blancos semakin kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 31 poin dari 11 laga.

Video Populer

Foto Populer