Sukses


Liga Spanyol: Federico Valverde Jadi Tumbal Kemenangan Real Madrid atas Sevilla

Bola.com, Madrid - Real Madrid berhasil meraih kemenangan 3-1 atas Sevilla pada laga pekan ke-11 La Liga, Minggu (23/10/2022) dini hari WIB. Sayangnya, hasil positif tersebut dibayar mahal dengan cederanya Federico Valverde.

Los Blancos menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu. Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah berhasil mengalahkan sang tamu dengan skor 3-1.

Federico Valverde menyumbangkan satu gol kemenangan Madrid pada menit ke-81. Adapun dua gol lainnya milik Real Madrid dicetak Luka Modric menit ke-5 dan Lucas Vazquez menit ke-79.

Beberapa saat setelah mencetak gol, Valverde harus ditarik keluar pelatih Madrid, Carlo Ancelotti. Dia terlihat mengalami kesakitan pasca-berduel dengan pemain Sevilla.

Carlo Ancelotti membenarkan Federico Valverde ditarik keluar karena mengalami cedera. "Kaki Valverde terkena benturan yang keras," buka Ancelotti di laman resmi Real Madrid.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tunggu Hasil Pemeriksaan

Carlo Ancelotti menyebut kondisi Federico Valverde tidak terlalu mengkhawatirkan. Namun, pelatih asal Italia itu masih menunggu hasil pemeriksaan medis untuk mengetahui seberapa parah cederanya.

Selain itu, Ancelotti juga ragu apakah pemain Timnas Uruguay itu bisa fit untuk bermain di tengah pekan nanti saat Real Madrid bersua RB Leipzig di Liga Champions.

"Dia terlihat kesakitan tadi. Jadi kami harus memeriksa kondisi cederanya itu dan saya tidak tahu apakah bisa fit untuk bermain pada Selasa nanti," terang Ancelotti.

 

3 dari 5 halaman

Benzema Juga Absen

Pada kesempatan yang sama, Carlo Ancelotti juga mengonfirmasi Karim Benzema juga bakal absen pada laga melawan Leipzig. Don Carletto menyebut sang striker tidak cukup fit untuk bisa bermain di partai tersebut.

"Karim tidak akan fit untuk pertandingan Selasa nanti. Namun, saya rasa dia sudah bisa kembali pada pertandingan Minggu," beber Ancelotti.

"Saya tidak khawatir akan kondisinya karena dia hanya mengalami cedera ringan kemarin," imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Laga Formalitas

Pada tengah pekan nanti, Real Madrid akan berangkat ke Jerman. Mereka akan menghadapi RB Leipzig pada pertandingan kelima Grup F Liga Champions 2022/2023.

Laga tersebut bisa dibilang hanya partai formalitas. Pasalnya, Madrid sudah dipastikan lolos ke-16 besar Liga Champions sebagai juara Grup F.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Gia Yuda Pradana/Published: 23/10/2022)

5 dari 5 halaman

Simak Posisi Real Madrid di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer