Sukses


Liga Inggris: Antonio Rudiger Tak Menyangka Bisa Cepat Beradaptasi di Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Antonio Rudiger begitu nyaman menikmati kiprahnya bersama Real Madrid. Padahal ia baru saja bergabung dengan raksasa Spanyol itu pada musim panas 2022.

Antonio Rudiger memutuskan hijrah ke Real Madrid setelah kontraknya bersama Chelsea habis. Namun ia beradaptasi dengan cepat dan sekarang menjadi salah satu pilar penting di jantung pertahanan tim.

Kondisi ini tentu sangat menguntungkan bagi Real Madrid. Los Blancos mendapatkan Rudiger secara gratis, dengan performa bek Jerman yang masih luar biasa.

Di Real Madrid, Rudiger telah memainkan 15 pertandingan. Dia bisa mengisi beberapa posisi di lini belakang dan terbukti bisa mencetak gol-gol penting ketika tim membutuhkannya.

2 dari 5 halaman

Puas

Rudiger tampak nyaman bermain di bawah bimbingan Carlo Ancelotti. Dia sendiri mengaku puas dengan performanya di Madrid sejauh ini. Segalanya berjalan baik di lapangan dan di luar lapangan.

"Saya puas dengan performa saya. Saya merasa sedang melaju dalam momentum apik. Pastinya saya tidak perlu memainkan setiap laga karena kami punya skuad besar yang berkualitas," kata Rudiger.

3 dari 5 halaman

Terkejut Langsung Nyetel

Mantan pemain belakang AS Roma itu juga mengaku terkejut melihar dirinya sendiri yang langsung nyetel dengan permainan Real Madrid. Padahal La Liga adalah pengalaman pertama musim ini dalam kariernya.

"Saat ini saya merasa berada di level terbaik. Bahkan saya terkejut dengan betapa cepatnya proses adaptasi saya."

"Saya dibantu oleh Kroos dan Alaba. Saya sangat puas di sini. Seperti yang sudah pernah saya katakan, saya akan memberikan 100% untuk klub ini," imbuhnya.

4 dari 5 halaman

Jelang Kontra Leipzig

Antonio Rudiger kemungkinan bakal dimainkan sebagai salah satu starter ketika Real Madrid menyambangi RB Leipzig dalam matchday 5 UCL 2022/23, Rabu (26/10/2022) dini hari WIB nanti.

"Saya sudah pernah berkata bahwa mereka adalah tim muda dengan potensi luar biasa. Saya mengenal Werner dengan sangat baik, saya pernah bermain bersama dia," sambung Rudiger.

"Saya merasa dalam kondisi baik. Kami akan menghadapi lawan dengan intensitas tinggi, dengan pemain-pemain yang sangat cepat dan penyerang tangguh seperti Werner," tutupnya.

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 25/10/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Real Madrid di Klasemen La Liga

Video Populer

Foto Populer