Sukses


Liga Spanyol: Real Madrid Bakal Beri Kontrak Baru untuk Marco Asensio, Batal Dilepas karena Permintaan Carlo Ancelotti

Bola.com, Jakarta - Setelah sempat dikabarkan masuk dalam daftar jual Real Madrid, Marco Asensio tampaknya akan lebih lama berada di Santiago Bernabeu. Pemain sayap Real Madrid itu akan mendapatkan kontrak baru dalam waktu dekat sesuai permintaan Carlo Ancelotti.

Pada musim panas lalu, Marco Asensio santer dikabarkan bakal hengkang dari Real Madrid. Hal ini karena sang winger tidak mendapatkan menit bermain yang cukup banyak bersama Los Blancos pada musim lalu.

Sejumlah hal membuat Marco Asensio gagal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas lalu. Namun, kabarnya ia berencana untuk tetap pergi pada 2023 ketika berstatus bebas transfer.

AS mengabarkan bahwa Marco Asensio tampaknya tidak jadi pindah dari Real Madrid. Ia mendapatkan tawaran kontrak baru dari manajemen El Real.

 

2 dari 5 halaman

Keinginan Carlo Ancelotti

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sendiri yang menginginkan Marco Asensio bertahan di Real Madrid.

Pada musim ini, sang winger sebenarnya masih minim mendapatkan menit bermain dari Ancelotti. Namun, setiap ia mendapatkan kesempatan bermain, Asensio selalu memberikan kontribusi apik bagi timnya.

Carlo Ancelotti pun terkesan dengan performa tersebut. Jadi ia ingin mempertahankan pemain Timnas Spanyol itu di dalam timnya.

3 dari 5 halaman

Berikan Kontrak Baru

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sudah meminta manajemen Real Madrid untuk menego kontrak baru sang winger.

Ini disebabkan mereka tahu ada beberapa klub top Eropa yang sudah ambil ancang-ancang untuk merekrut Marco Asensio. Jadi ia tidak mau sang winger pindah ke klub lain dengan cuma-cuma.

Saat ini manajemen Real Madrid dilaporkan sedang menyiapkan draft kontrak baru Asensio. Mereka berharap dalam waktu dekat ini mereka bisa menegosiasikan hal itu dengan Asensio.

 

4 dari 5 halaman

Minta Jaminan

Marco Asensio sendiri dilaporkan tertarik untuk bertahan di Real Madrid. Ia menilai masih sangat layak untuk menjadi pemain El Real.

Namun ia dikabarkan meminta garansi jam bermain.

Ia tidak mau terus menerus duduk di bangku cadangan, dan jika Madrid tidak bisa memberi itu, maka ia akan benar-benar pergi.

Sumber: AS

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 25/10/2022)

5 dari 5 halaman

Posisi Real Madrid di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer