Sukses


Liga Spanyol: Geram! Rumor Franck Kessie Ingin Pergi dari Barcelona Dibantah Sang Agen

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Franck Kessie, santer dikabarkan tidak betah dan ingin meninggalkan Camp Nou pada Januari 2023. Kabar tersebut kini dibantah oleh sang agen, George Atangana, yang menegaskan bahwa kliennya tetap akan berseragam Barcelona.

Franck Kessie baru bergabung bersama Barcelona pada musim panas 2022. Sebelumnya, ia merupakan gelandang andalan AC Milan pada musim lalu dan memutuskan tidak memperpanjang kontraknya hingga bergabung bersama Barcelona.

Namun, transfer ke Barcelona tampaknya bukan keputusan yang bagus bagi Franck Kessie. Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez lebih sering menjadikannya sebagai pemain cadangan.

Franck Kessie sejauh ini sudah tampil dalam 12 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi. Namun, itu lebih sering menjadi pemain pengganti.

2 dari 6 halaman

Franck Kessie Diklaim Tidak Betah di Barcelona

Sekarang ini Franck Kessie masih terikat kontrak di Barcelona sampai musim panas 2026. Namun, ia disebut bisa cabut lebih cepat dari Camp Nou.

Ia disebut bisa cabut dari Barcelona pada musim dingin 2023. Franck Kessie sudah merasa gerah di Camp Nou.

Hal tersebut tidak lepas dari statusnya yang hanya menjadi pemain pelapis saja sejauh ini. Franck Kessie sejauh ini kalah bersaing dengan Sergio Busquets, plus Gavi dan Pedri.

3 dari 6 halaman

Dibantah Sang Agen

Kabar tersebut dengan cepat direspons oleh George Atangana. Agen dari Franck Kessie itu menegaskan bahwa kabar itu hanya hoaks atau berita yang tidak benar.

"Itu adalah berita palsu. Benar-benar palsu," tegasnya seperti dilansir Mundo Deportivo.

George menegaskan Franck Kessie sekarang baik-baik saja di Barcelona. Ia menegaskan kliennya jarang menjadi starter karena masih dalam proses adaptasi.

"Kessie sangat senang di Barcelona. Ia baru berad di klub selama beberapa bulan dan masih dalam proses adaptasi dengan tim dan gaya permainan Barcelona, yang berbeda dari klub lain, dan oleh karena itu, butuh waktu," lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Komitmen Terhadap Barcelona

George Atangana menegaskan Franck Kessie bukan tipe pemain yang menyerah begitu saja. Ia akan bekerja keras mengatasi masalah yang menghampirinya.

Selain itu George juga menegaskan Kessie berkomitmen penuh terhadap Barcelona. Terlebih sejak awal ia memang memilih gabung Blaugrana meski ada tawaran untuk gabung tim-tim lain.

“Kessie akan terus bekerja untuk mendapatkan tempat di tim. Ia bukan pemain yang mudah menyerah. Ia mendapat tawaran lain di musim panas dan bertaruh besar-besaran untuk Barcelona," seru George.

 

 
5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan Barcelona Selanjutnya

Pertandingan: Viktoria Plzen vs Barcelona

Stadion: Doosan Arena

Hari: Rabu, 2 November 2022

Kickoff: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 31/10/2022)

 
6 dari 6 halaman

Posisi Barcelona di La Liga Spanyol Saat Ini

Video Populer

Foto Populer