Sukses


2 Bomber Arsenal Pindah ke Real Madrid, Jika Terealisasi : Eropa Semakin Runyam, Bos

Bola.com, Jakarta - Arsenal dalam bahaya nih. Soalnya, dua pilar andalan, Gabriel Jesus dan Bukayo Saka, kembali masuk radar raksasa Spanyol, Real Madrid. Si Putih bertekad mendaratkan keduanya ke Santiago Bernabeu pada Januari mendatang, via jendela bursa transfer musim panas 2023.

Selain itu, klub kaya raya pemenang La Liga dan Liga Champions 2021/2022 itu juga mengincar empat pemain lainnya. Target Los Blancos antara lain Alphonso Davies (Bayern Munchen), Endrick (Palmeiras), Enzo Fernandez (Benfica), serta Piero Hincapie (Bayer Leverkusen).

Tak sekadar wacana, Real Madrid sudah menyiapkan dana sebesar 45 juta pounds guna mendapatkan tanda tangan Jesus. Sebenarnya, Real sebenarnya sudah lama memburu tombak ber-KTP Brasil ini.

 

2 dari 6 halaman

Sejak Lama

Hal itu terjadi sejak Gabriel Jesus masih berseragam Manchester City. Jesus dinilai pengganti yang sepadan bagi Karim Benzema.

Benzema, Desember mendatang, berusia 35 tahun. Mengingat usianya yang terus melambung, pemenang Ballon d'Or 2022 itu cepat atau lambat bakal purna bakti.

Bak kata pepatah, sedia payung sebelum hujan, Jesus merupakan solusi tepat di lini depan Real Madrid di musim-musim selanjutnya. Jesus tengah menjadi buah bibir, terkait aksi ciamiknya bersama The Gunners musim ini.

 

3 dari 6 halaman

Sukses Arsenal

Sukses Meriam London bertengger di puncak klasemen sementara Premier League 2022/2023 tak lepas dari penampilan gemilang Jesus. Sejauh ini, Jesus sudah mengoleksi lima gol dan lima asis dalam 15 pertandingan di semua kompetisi bersama Arsenal.

Tak hanya di kompetisi domestik, Jesus juga berkontribusi besar mengantarkan armada Mikel Arteta ke pucuk klasemen Grup A di Liga Eropa musim ini. Ternyata, Madrid bukan cuma mengidamkan Jesus.

4 dari 6 halaman

Awas Saka

Mereka juga mengincar Bukayo Saka. Waduh! Benar-benar gawat ini. Bagaimana mungkin Arsenal bakal kehilangan dua bintang sekaligus?

Seperti halnya Jesus, Saka juga keren. Amunisi ini digembar-gemborkan bakal meledak di Piala Dunia 2022 bersama Timnas Inggris. Ia telah mencetak 28 gol dan memberikan 33 asis dalam 147 pertandingan sejak 2018.

 

5 dari 6 halaman

Pagar Ketat

Saka, 21 tahun, telah memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Premier League dua kali berturut-turut. Kontraknya dengan The Gunners berakhir pada musim panas 2024.

Arsenal bakal memagari Jesus dan Saka berbekal perpanjangan kontrak serta iming-iming gaji selangit. Namun, jika Real Madrid datang dengan proposal menggiurkan, siapa yang bisa menjamin keduanya akan tetap bertahan di Emirates Stadium? Di bursa transfer, cuan adalah segalanya.

Sumber: Sportskeeda

6 dari 6 halaman

Real Madrid Gagal Juara?

Video Populer

Foto Populer