Sukses


VIDEO: Gerard Pique Punya Peran Baru di Barcelona? Ini Jawaban Joan Laporta

Bola.com, Barcelona - Bek BarcelonaGerard Pique, membuat gempar dunia sepak bola dengan mengumumkan akan pensiun, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Pique mengatakan pertandingan Blaugrana kontra Almeria yang dihelat Minggu (6/11/2022) dini hari WIB akan menjadi penampilan terakhirnya.

Barcelona tampaknya juga kaget mendengar keputusan Gerard Pique. Presiden klub, Joan Laporta, akhirnya berbicara di Barca TV mengenai Pique. "Pique adalah bagian lencana Barcelona. Dia meraih segalanya bersama klub," kata Joan Laporta kepada Barca TV

"Ia akan selalu menjadi icon untuk Cules. Dia telah menunjukkan lebih dari apa yang dia inginkan dari Barca. Selama 25 tahun dia telah dikaitkan dengan klub. Merupakan suatu kehormatan untuk memilikinya sebagai pemain Barcelona."

“Pensiunnya Pique adalah sesuatu yang telah kami bicarakan tiga bulan lalu dan sebelumnya, dengan intensitas lebih, kami telah mendiskusikan ide tersebut bersama-sama, untuk menilai kemungkinan ini. Tetapi mengenalnya dengan baik, kami memutuskan untuk menyerahkan keputusan akhir kepada dia."

“Ia selalu menjadi referensi di Barcelona, ​​tak tertandingi dalam semua yang dia lakukan. Selama 14 tahun di tim utama, tetapi saya pertama kali melihat Pique 25 tahun yang lalu, sejak dia pertama kali terhubung dengan Barca."

“Ia membuat video yang emosional, sebagai presiden saya merasa tersentuh karena saya melihat perasaan aneh yang dimiliki Gerard. Ia meneruskan perasaan itu kepada anak-anaknya, itu sangat indah dan saya pikir itu adalah cinta yang tak terbantahkan untuk Barca," ujar Laporta.

Bagaimana jawaban Joan Laporta saat ditanya apakah Gerard Pique akan punya peran baru di Barcelona? Para pembaca bisa melihat jawabannya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer