Sukses


5 Tim Ini Dinilai Bisa Selamatkan Karier Eden Hazard pada Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard bisa segera berpisah dengan Real Madrid. Raksasa La Liga tersebut dikabarkan siap untuk melego Hazard pada Januari 2023 nanti.

Eden Hazard tetap bertahan bersama Real Madrid meski dikaitkan dengan pintu keluar pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun, dia kesulitan menemukan tempat di tim asuhan Carlo Ancelotti musim ini.

Hazard hanya berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam enam penampilan di semua kompetisi. Sementara dia hanya bermain selama 98 menit di La Liga musim ini.

Sekarang ini kontrak Hazard di Santiago Bernabeu akan berakhir sampai musim panas 2024. Spekulasi masa depan winger asal Belgia itu pun mulai muncul lagi.

Kini ada kabar bahwa Madrid siap melepas Hazard pada bulan Januari 2023 mendatang. Ada beberapa klub yang berpeluang menampung Hazard dari Real Madrid.

Berikut ini lima klub yang bisa menjadi tujuan Hazard di bulan Januari 2023.

2 dari 6 halaman

Chelsea

Eden Hazard masih terus dikaitkan dengan mantan klubnya Chelsea. The Blues disebut-sebut masih mengamati situasi pemain 31 tahun tersebut di Real Madrid.

Hazard punya karier yang sangat sukses selama bermain di Stamford Bridge. Dia berhasil memenangkan banyak gelar termasuk dua Premier League dan dua Liga Europa.

Chelsea bisa menjadi tujuan yang ideal untuk Hazard. Dia mungkin bisa mengembalikan kariernya setelah kembali ke Stamford Bridge.

3 dari 6 halaman

Newcastle

Newcastle sekarang sudah berubah menjadi klub kaya raya. The Magpies disebut sudah mencoba untuk merekrut Eden Hazard pada bulan Januari kemarin tetapi berakhir dengan kegagalan.

Newcastle kabarnya masih terus mengamati situasi Hazard di Madrid. Mereka dilaporkan bisa kembali mengejar pemain Belgia tersebut pada musim dingin untuk memperkuat lini serang tim asuhan Eddie Howe.

Newcastle saat ini berada di urutan keempat dalam klasemen Premier League setelah 13 pertandingan. Mereka sedang bersaing untuk mengamankan tiket ke pentas Eropa pada musim depan.

4 dari 6 halaman

Juventus

Prestasi Juventus tengah menurun selama beberapa musim terakhir. Padahal, Si Nyonya Tua sebelumnya berhasil mendominasi sepak bola Italia selama hampir satu dekade.

Juventus sekarang berada di urutan ketujuh dalam klasemen sementara Serie A. Mereka juga sudah tersingkir dari Liga Champions dan selanjutnya akan mengadu nasib di Liga Europa.

Juventus kabarnya memandang Hazard sebagai pemain yang dapat meningkatkan lini serang mereka. Si Nyonya Tua dikatakan sedang mempertimbangkan untuk mengejar pemain Belgia itu pada Januari.

5 dari 6 halaman

Lille

Eden Hazard memulai kariernya bersama klub Prancis Lille di Ligue 1. Pemain Belgia tersebut melakukan debut profesionalnya pada usia 16 tahun di tahun 2007 silam.

Hazard menghabiskan lima musim bersama Lille dengan mencetak 50 gol dan membuat 53 assist dalam 194 penampilan. Dia kemudian pindah ke Chelsea pada 2012 dan mencapai kesuksesan besar di sana.

Lille punya kesan yang bagus untuk Hazard. Dia bisa kembali ke mantan klubnya itu dalam upaya untuk menghidupkan kembali kariernya yang tengah redup.

Sumber: Sportskeeda, Bola

6 dari 6 halaman

Aston Villa

Eden Hazard bisa kembali ke Premier League dalam waktu dekat. Aston Villa muncul sebagai tujuan potensial bagi pemain asal Belgia tersebut.

Villa kabarnya tertarik untuk merekrut Hazard. Mereka cukup percaya diri bisa mendatangkan Hazard ke Villa Park pada bulan Januari 2023 mendatang.

Villa baru saja menunjuk Unai Emery sebagai manajer yang baru Aston Villa. Hazard bisa menjadi pemain pertama yang diboyong Emery ke klub.

Sumber asli: Bola.net (Aga Deta, Published 04/11/2022)

Video Populer

Foto Populer