Sukses


Liga Spanyol: Lionel Messi Bakal Perpanjang Kontrak di PSG, Barcelona Gigit Jari Nih

Bola.com, Jakarta - Harapan Barcelona untuk memulangkan Lionel Messi menjadi sirna. Alih-alih pergi, bintang asal Argentina itu dikabarkan akan memperpanjang kontraknya di PSG.

Seperti yang sudah diketahui, Lionel Messi meninggalkan Barcelona di musim panas 2021 lalu. Ia bergabung dengan PSG, di mana ia mendapatkan kontrak berdurasi dua tahun saja di jawara Ligue 1 tersebut.

Kontrak Messi bersama PSG habis di musim panas tahun 2023 nanti. Barcelona dilaporkan sangat ingin memulangkan pemain berjuluk La Pulga tersebut.

Namun, melansir L'Equipe, Barcelona bakal gigit jari dalam upaya perekrutan Lionel Messi. Sebab sang penyerang diklaim lebih berpotensi bertahan di PSG.

2 dari 5 halaman

Nyaman dan Senang

Laporan itu mengklaim bahwa Messi saat ini lebih berpeluang bertahan di Barcelona karena ia merasa senang.

Ia cocok dengan metode kepelatihan Christophe Galtier. Selain itu ia juga senang dengan proyek yang sedang dikerjakan PSG.

Itulah mengapa Messi saat ini mempertimbangkan dengan serius opsi bertahan di raksasa Prancis tersebut.

3 dari 5 halaman

Bahas Kontrak Baru

Laporan yang sama mengklaim bahwa Messi benar-benar membuka diri untuk bertahan di PSG.

Ia sudah mengutus sang ayah sekaligus agennya untuk menemui manajemen PSG. Mereka mulai membahas kontrak baru sang pemain di Parc Des Princes.

Sejauh ini proses pembicaraan masih dalam tahap awal. Namun PSG cukup pede bisa meyakinkan Messi untuk bertahan di Prancis lebih lama lagi.

4 dari 5 halaman

Kurang Tertarik

Masih dari laporan yang sama mengklaim bahwa di sisi lain, Messi saat ini ragu untuk kembali ke Barcelona. Persoalan yang membelit klub Catalan itu belum benar-benar selesai.

Selain karena performa mereka yang tidak stabil, Messi mengkhawatirkan situasi perekonomian Barcelona yang sedang kritis, apalagi setelah mereka tersingkir dari Liga Champions.

Sumber: L’Equipe

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 5/11/2022)

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Posisi Barcelona di Musim Ini

Video Populer

Foto Populer