Sukses


VIDEO: Komentar Xavi Hernandez di Laga Terakhir Gerard Pique Bersama Barcelona

Bola.com, Jakarta Gerard Pique resmi meninggalkan Barcelona sekaligus pensiun sebagai pemain sepak bola. Ia menjalani laga terakhirnya bersama Blaugrana saat Barcelona melawan Almeria pada, Minggu (6/11/2022) dini hari WIB. Laga terakhir ini mendapat perhatian Xavi Hernandez.

Usai pertandingan terkahir Pique bersama klubnya tersebut, Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan komentar dan apresisasi yang tinggi kepada sang pemain.

"Dia memenangkannya, dia memenangkan cinta yang diberikan para penggemar kepadanya. Saya senang untuknya dan bermain sangat, sangat baik secara individu dan saya senang untuk tim." Ujar Xavi pada Interview seusai laga terakhir.

Gerard Pique sendiri sangat sukses bersama Barcelona. Ia berhasil memenangkan semua gelar yang dikompetisikan di jenjang klub, dimana Ia sukses meraih 3 gelar Liga Champions bersama Barcelona. dan banyak gelar lainnya.

Keberhasilan Gerard Pique bersama Barcelona juga berlangsung sejak lama. Ia pernah melewati masa kejayaan saat Xavi Hernandez dkk masih bermain di sana.

*(Video ini di edit oleh Cevin Natanael Ginting dari Universitas Sumatera Utara)

Video Populer

Foto Populer