Sukses


Liga Spanyol: 2 Kandidat Terkuat Gantikan Peran Kapten Gerard Pique di Barcelona

Bola.com, Jakarta - Keputusan Gerard Pique pensiun lebih awal dari sepak bola membuat Barcelona harus memilih siapa kapten berikutnya. Saat ini ada dua pemain yang layak dipilih.

Gerard Pique telah memberikan banyak gelar kepada Barcelona. Ia juga dipercaya untuk meneruskan kepemimpinan Blaugrana dari Xavi Hernandez, Lionel Messi, hingga Sergio .

Kepergian Pique pun memberikan lubang besar di lini pertahanan, baik dari sisi teknis maupun non-teknis. Barcelona saat ini punya empat bek saja.

Dilansir dari SPORT, Barcelona akan melakukan voting untuk menentukan kapten permanen berikutnya. Siapa saja para kandidatnya?

 

2 dari 4 halaman

Marc-Andre ter Stegen

Marc-Andre ter Stegen punya kans besar untuk menjadi kapten. Ia sudah berada di Barcelona sejak 2014, ketika diboyong dari Borussia Monchengladbach.

Kebiasaan di Barcelona, pemain senior alias paling tua yang ditunjuk sebagai kapten, sebut saja Busquets, Sergi Roberto, dan Jordi Alba.

 

3 dari 4 halaman

Robert Lewandowski

Lewandowski, di sisi lain, adalah pemain tertua kedua di skuad Barcelona saat ini. Soal pengalaman jangan ditanyakan lagi.

Selain itu, Lewy juga menjadi kapten di Bayern Munchen, bahkan memegang peran yang sama di Timnas Polandia.

Siapa menurut pembaca Bola.com yang dianggap layak?

Sumber: SPORT

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona Saat Ini

Video Populer

Foto Populer