Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Spanyol: Sevilla dan Atletico Madrid Takluk

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan jornada 14 La Liga Spanyol digelar pada Kamis (10/11/2022) dini hari WIB. Atletico Madrid dan Sevilla takluk di pertandingan kali ini.

Atletico Madrid yang bertandang ke markas Mallorca pada jornada 14 La Liga Spanyol ini kalah 0-1 dari tim tuan rumah. Vedat Muriqi menjadi satu-satunya pencetak gol dalam pertandingan ini yang terjadi pada menit ke-16.

Sementara itu, Sevilla yang menjamu Real Sociedad juga harus menelan pil pahit. Sevilla kalah 1-2 setelah lebih dulu tertinggal dua gol tim tamu yang dicetka Alexander Sorloth pada menit ke-20 dan Brais Mendez pada menit ke-36.

Sevilla baru bisa mencetak gol pada akhir babak pertama lewat Rafa Mir. Namun, sepanjang babak kedua tak ada gol tambahan yang tercipta membuat Sevilla harus kehilangan tiga poin di laga kandang pada jornada 14 La Liga Spanyol ini.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Lain

Dalam pertandingan La Liga Spanyol lainnya, Almeria berhasil menang 1-0 atas Getafe. Gol tunggal Leo Baptistao pada menit ke-26 memastikan Almeria meraih kemenangan kelimanya pada musim ini.

Kemudian Villarreal sukses mencuri tiga poin di markas Espanyol. The Yellow Submarine menutup pertandingan dengan kemenangan 1-0 berkat gol bunuh diri Benjamin Lecomte.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Spanyol, Kamis 10 November 2022

Almeria vs Getafe 1-0

  • (Leo Baptistao 26')

Sevilla vs Real Sociedad 1-2

  • (Rafa Mir 44' | Alexander Sorloth 20', Brais Mendez 36')

Espanyol vs Villarreal 0-1

  • (Benjamin Lecomte (64'-OG)

Mallorca vs Atletico Madrid 1-0

  • (Vedat Muriqi 16')
4 dari 4 halaman

Persaingan di La Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer