Sukses


Liga Spanyol: Sevilla Ingin Tampung Bintang Barcelona di Bursa Transfer Januari 2023

Bola.com, Jakarta - Masa depan pemain Barcelona Memphis Depay saat ini tak begitu jelas. Pemain asal Belanda itu jarang sekali mendapatkan kesempatan bermain di musim ini.

Depay hanya mendapatkan kesempatan bermain tiga kali bersama Barcelona musim ini. Dengan rincian dua di La Liga dan satu laga di ajang Liga Champions.

Situasi itu coba dimanfaatkan oleh Sevilla. Los Rojiblancos berniat menampung Depay pada bursa transfer Januari 2023.

Direktur olahraga Sevilla, Monchi disebut telah menghubungi Depay dan agennya untuk menjajaki kemungkinan itu. Negosasi disebut berjalan dengan cukup baik.

2 dari 4 halaman

Bisa Bebas Transfer

Sevilla berharap bisa mendapatkan Memphis Depay dengan status bebas transfer. Meski dia memiliki kesepakatan dengan Barça hingga akhir musim.

Di dalam klausul kontrak Depay di Barcelona memang ada opsi untuk itu. Opsi itu bisa diambil jika Barca mau melunasi sisa gaji Depay sampai akhir musim.

Selain itu, Sevilla juga bersedia membayar tuntutan gaji Memphis Depay. Eks pemain Manchester United itu meminta gaji paling tidak 7 juta euro dalam semusim.

3 dari 4 halaman

Terpuruk

Sevilla sedang terpuruk di La Liga 2022/2023. Erik Lamela dan kolega menempati posisi ke-18 alias zona degradasi La Liga musim ini.

Dari 14 laga yang sudah dijalani, Sevilla baru mengumpulkan 11 poin. Hasil meraih dua kemenangan dan lima hasil imbang.

Pencapaian itu tentu tidak diinginkan oleh Sevilla. Apalagi sejarah mereka selama ini cukup baik. Mereka kerap berada di empat besar klasemen.

Kedatangan Memphis Depay dipercaya mampu memperbaiki penampilan Sevilla. Terutama performa lini depan mereka yang memang agak loyo.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer