Sukses


Liga Spanyol: Gabung Real Madrid, Aurelien Tchouameni Bikin Liverpool dan PSG Gigit Jari

Bola.com, Jakarta - Gelandang Real Madrid, Aurelien Tchouameni, membuat sebuah pengakuan. Pemain muda asal Prancis itu ternyata sempat didekati oleh Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG)

Aurelien Tchouameni memperlihatkan performa apik bersama AS Monaco. Gelandang muda asal Prancis itu kemudian diperebutkan klub-klub besar Eropa, seperti Liverpool dan PSG.

Tchouameni pada akhirnya memilih bergabung dengan Real Madrid pada Juni 2022. Dia ditebus dengan biaya mencapai 100 juta euro.

Sejauh ini Tchoaumeni membuat 18 penampilan di semua kompetisi serta mencetak dua assist untuk Real Madrid. Dia sekarang tengah membela Prancis di Piala Dunia 2022.

2 dari 4 halaman

Menolak Liverpool

Aurelien Tchouameni mengungkapkan kalau Liverpool sempat melakukan pendekatan terhadapnya pada musim panas kemarin. Namun, dia menolak raksasa Inggris tersebut.

"Yang pertama maju adalah Liverpool. Kami berdiskusi, kemudian Real tiba. Dan di kepala saya semuanya jelas. Pilihan saya jatuh kepada Real dan bukan yang lain. Real Madrid itu klub terbesar di dunia," ujar Tchouameni kepada Le Parisien.

"Jika Anda mengklaim mencapai hal-hal hebat, untuk menandai sejarah olahraga Anda, tidak ada yang lebih baik. Jadi saya tidak ragu sedetik pun. Saya memberi tahu agen saya: 'Selama ada minat, kami akan melakukan segalanya untuk pergi ke sana."

 

3 dari 4 halaman

Didekati PSG

Tidak hanya Liverpool, raksasa Prancis, PSG, juga menunjukkan ketertarikan untuk merekrut Tchouameni di bursa transfer musim panas kemarin.

"Saya sudah kondisikan. Ketika Paris muncul, pilihan saya sudah bulat, meski saya senang didekati oleh PSG," bebernya.

Sumber: Liverpool Echo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 22/11/2022)

4 dari 4 halaman

Posisi Real Madrid di Liga Spanyol

Video Populer

Foto Populer