Sukses


5 Pemain yang Tak Bakal Dijual Barcelona, Jangan Coba-coba Merayu dan Menawar!

Bola.com, Barcelona - Jangan coba-coba mendekati apalagi merayu Gavi dan Pedri. Barcelona tak akan melepas dua bocah ajaibnya itu ke klub mana pun dan dengan alasan apa pun.

Dua bintang muda Barcelona, Gavi dan Pedri, menjadi incaran banyak klub beken Eropa. Penampilan gemilang keduanya bersama Timnas Spanyol di pentas Piala Dunia 2022 membuat klub peminat terpikat.

Saat Spanyol menggiling Kosta Rika 7-0, keduanya tampil sebagai starter. Gavi, anak baru gede berusia 18 tahun itu, bahkan menyumbang sebiji gol.

Pelatih Luis Enrique juga memasukkan nama mereka di starting XI kontra Jerman yang berakhir imbang 1-1.

Pada laga pamungkas Grup E melawan Jepang, Jumat (2/12/2022), tak menutup kemungkinan keduanya bakal dimainkan sebagai pilar inti.

 

2 dari 5 halaman

Akan Pertahankan Mati-matian

Bersama Gavi dan Pedri, La Furia Roja diharapkan bisa mengulang sukses seperti pada Piala Dunia 2010 di mana kala itu mereka tampil sebagai jawara.

Barcelona akan mempertahankan duo aset berharganya itu mati-matian, meski harus kehilangan kesempatan meraup cuan berkarung-karung

 

3 dari 5 halaman

Catatan Gavi

Gavi merupakan jebolan Akademi Barcelona (2015-2012). Di lalu naik pangkat dan melakukan debut seniornya dalam kemenangan 2-1 atas Getafe di La Liga pada Agustus 2021.

Terus menggila, Gavi telah tampil 66 kali di semua kompetisi dan mengantongi sembilan gol.

 

4 dari 5 halaman

Kontribusi Pedri

Sedangkan Pedri dikontrak The Catalans dari Las Palmas seharga 17,5 juta euro pada 2019 dan mengizinkannya untuk kembali dengan status pinjaman selama satu tahun.

Sejak tiba di Camp Nou pada 2020, Pedri berkontribusi dalam 19 gol dalam 93 pertandingan.

Selain Gavi dan Pedri, Barcelona juga dikabarkan tak akan melepas tiga pemain lainnya. Ketiganya adalah Ronald Araujo, Alejandro Balde, dan Ansu Fati.

Sumber: Sportskeeda

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Barcelona

Video Populer

Foto Populer