Sukses


Terendus Media, Kylian Mbappe Merayu Robert Lewandowski : Ada Kejutan Apa Nih

Bola.com, Jakarta - Di tengah penyelengaraan Piala Dunia 2022, isu transfer menjadi bagian tak terpisahkan. Maklum, setelah turnamen empat tahunan ini selesai, zona Eropa langsung memasuk bursa transfer musim dingin.

Beberapa gosip sudah tersebar, terutama bagi para pemain yang tampil moncer sepanjang Piala Dunia 2022. Tak hanya itu, beberapa 'pergerakan' pada musim panas 2022 juga perlahan terbuka.

 

2 dari 4 halaman

Pernah Bocor

Satu yang mengejutkan datang dari media Prancis, Le Parisien. Mereka mendapatkan fakta, Kylian Mbappe merayu Roberto Lewandowski agar pindah dari Bayern Munchen ke PSG, bukan ke Barcelona.

Le Parisien menulis, Mbappe mencoba menarik perhatian Robert Lewandowski dalam beberapa kesempatan. Selain saat acara Ballon d 'Or, percakapan informal juga terjadi.

 

3 dari 4 halaman

Undangan Khusus

Menurut Le Parisien, Mbappe mengundang Robert Lewandowski agar semakin menyempurnakan komposisi lini depan. Memang, jika Lewy bergabung, PSG bakal menjadi pemilik lini depan paling sangat seantero dunia.

Bagaimana tidak, di sana sudah ada Mbappe, Lionel Messi dan Neymar. Kabar lain, Lewy sudah nyaris tertarik, namun pihak PSG enggan membayar mahal eks bomber Borussia Dortmund tersebut.

Robert Lewandowski pindah ke Barcelona pada musim panas 2022 dengan kontrak 45 juta euro untuk empat musim. Selain itu, El Barca membentengi sang Super Lewy dengan banderol penjualan 500 juta euro.

 

4 dari 4 halaman

Jumpa Dulu

Terlepas dari ketiadaan Robert Lewandowski di PSG, karena rayuan Mbappe ditolak, dua nama tersebut bakal menghiasi dunia sepak bola besok. Hal itu terjadi ketika Polandia bersua Prancis pada Babak 16 Besar Piala Dunia 2022.

Publik tak bisa memungkiri, perjumpaan Polanda Vs Prancis sejalan dengan pembuktian level ketajaman Robert Lewandowski kontra Kylian Mbappe. Saat ini, Mbappe sudah mengoleksi 3 gol, dan Lewy baru sebiji gol.

Video Populer

Foto Populer