Sukses


3 Klub Ideal untuk Joao Felix jika Tinggalkan Atletico Madrid: MU Ngebet Tuh

Bola.com, Jakarta - Joao Felix menjadi sorotan di Piala Dunia 2022 Qatar. Penyerang berusia 23 tahun itu sukses mengantarkan Portugal ke perempat final setelah di laga terakhir menang telak 6 - 1 atas Swiss.

Di fase selanjutnya, Portugal bersua tim penuh kejutan Maroko pada Sabtu (10/12)/2022. Fans berharap pemain kepunyaan Atletico Madrid itu bisa tampil lebih mengilap.

Di balik sanjungan, Joao Felix tengah gundah gulana terkait masa depannya bersama Los Rojiblancos. Seperti diketahui, Felix sudah kebelet ingin segera meninggalkan klub yang sudah dibelanya sejak 2019 itu.

Sejauh ini, eks Benfica seharga 113 juta pounds tersebut telah membuat 129 penampilan di seluruh kompetisi untuk Atletico dengan torehan 33 gol dan 18 assist.

Sayang, hubungannya dengan pelatih Diego Simeone memburuk dalam beberapa bulan terakhir. Buntutnya, Felix baru tampil dalam lima pertandingan di liga musim ini.

CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka ingin menjual sang penyerang. Berikut ada tiga klub yang dinilai tepat bagi Joao Felix.

 

2 dari 4 halaman

1. Manchester United

Manchester United adalah salah satu klub yang telah menunjukkan minat untuk mengontrak Joao Felix dalam beberapa bulan terakhir.

Setan Merah telah memutuskan kontrak Cristiano Ronaldo dan mereka ingin secepatnya mendapatkan pengganti lewat bursa transfer Januari 2023.

 

3 dari 4 halaman

2. Chelsea

Pelatuh Graham Potter akan berupaya memperkuat lini depannya selama jendela Januari 2023. Salah satu caranya adalah dengan mendaratkan Felix ke Stamford Bridge secepatnya.

Menurut The Sun, bos besar Todd Boehly akan menyerahkan anggaran transfer besar-besaran kepada Potter untuk digunakan pada Januari. Dengan demikian, keinginan untuk mendatangkan Felix kian terbuka lebar.

 

4 dari 4 halaman

3. Paris Saint-Germain

Raksasa Inggris ini menghadapi ketidakpastian atas masa depan Lionel Messi dan Kylian Mbappe.

Kontrak Messi di Parc des Princes akan habis pada akhir musim ini. PSG ingin memperpanjang kontraknya, namun La Pulga belum membuat keputusan tentang masa depannya.

Sementara, menurut ahli transfer Fabrizio Romano, Kylian Mbappe juga ingin pindah. PSG dapat memasuki pasar transfer untuk merekrut penyerang baru pada Januari jika mereka gagal meyakinkan keduanya untuk bertahan di klub.

PSG dikabarkan tengah menyiapkan tawaran untuk menandatangani Felix dengan status pinjaman pada Januari 2023.

Sumber: Sportskeeda

Video Populer

Foto Populer