Sukses


Rumor Transfer Barcelona: Abaikan Goncalo Ramos, Lagi Ngintip Duo MU Rashford dan Shaw

Bola.com, Jakarta - Barcelona dikabarkan melewatkan kesempatan untuk mengontrak striker Benfica, Goncalo Ramos pada jendela transfer musim panas lalu.

Ramos telah mencatatkan 14 gol dan enam assist dalam 21 penampilan untuk Benfica musim ini, mendapatkan tempat di skuad Portugal untuk Piala Dunia 2022.

Setelah menjadi pemain pengganti untuk ketiga pertandingan fase grup, ia diberikan kesempatan untuk menjadi starter pertama di turnamen tersebut dalam pertemuan babak 16 besar melawan Swiss, menggantikan Cristiano Ronaldo.

Ramos langsung meledak, mencetak hattrick untuk membantu Portugal ke perempat final dengan kemenangan 6-1.

Manurut laporan Daily Mail via Sports Mole, Sabtu (10/12/2022), Barcelona diberi kesempatan untuk mengontrak pemain Benfica selama musim panas.

2 dari 4 halaman

Pilih Lewandowski

Laporan tersebut menambahkan, agen Jorge Mendes menyarankan raksasa Catalan untuk mengontrak Ramos sebagai pengganti Robert Lewandowski.

Di sisi lain, Memphis Depay juga diperkirakan akan meninggalkan klub, tetapi tidak ada langkah yang terwujud, yang menggagalkan harapan Barcelona untuk mengontrak Ramos.

Pemain berusia 21 tahun itu akan mempertahankan tempatnya di starting lineup untuk pertandingan perempat final melawan Maroko.

3 dari 4 halaman

Incar Rashford

Kabar terbaru dari transfer Barcelona, mereka dilaporkan tertarik untuk mengontrak penyerang Manchester United, Marcus Rashford tahun depan.

Setan Merah diperkirakan akan menawarkan Rashford kontrak jangka panjang baru. Manajer Erik ten Hag tampaknya melihatnya sebagai bagian penting dari rencananya ke depan.

Menurut Sport, Barcelona itu terus memantau situasi kontraknya di Manchester.

 

4 dari 4 halaman

Luke Shaw

Barcelona juga dikabarkan tertarik pada Luke Shaw. Kontraknya di MU akan habis pada musim panas mendatang.

MU memang memiliki opsi untuk mengaktifkan perpanjangan 12 bulan. Namun, klub asing akan dapat mengadakan pembicaraan dengan Shaw pada bulan Januari. Menurut Sport, Barcelona sedang mempertimbangkan langkah untuk pemain Inggris itu.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Barcelona memandang Shaw sebagai bek kiri yang ideal karena Jordi Alba berpotensi meninggalkan klub tahun depan.

 

Sumber: Sports Mole

Video Populer

Foto Populer