Sukses


6 Pemain Barcelona yang Bisa Pergi Gratisan pada Musim Panas 2023: Ada Legenda Nih

Bola.com, Barcelona - Barcelona sangat sibuk menjelang penutupan musim ini. Kesibukan Catalan karena tujuh pemain dari skuad mereka bisa saja meninggalkan klub dengan status bebas transfer.

Pada musim panas, Barcelona telah mendatangkan tujuh pemain baru. Tetapi ketika jendela transfer Januari mendekat, mereka juga terancam kehilangan enam pemain.

Dari enam nama yang kontraknya bakal berakhir, beberapa nama merupakan pemain inti Barcelona. Tentu pihak Camp Nou akan berusaha mempertahankan sang pemain.

Namun sang pemain tentu harus mau nilai kontraknya mungkin tidak naik. Hal ini karena Blaugrana masih menderita kesulitan masalah keuangan.

Berikut enam pemain Barcelona yang bisa pergi secara gratisan pada musim panas 2023. Langsung kita simak saja daftarnya.

2 dari 7 halaman

1. Arnau Tenas

Kiper didikan La Masia ini sudah menunjukan bakatnya di Barcelona B hingga Timnas Spanyol berbagai kelompok umur. Penjaga gawang berusia 21 tahun ini jarang tampil karena dominasi Ter Stegen dan bisa saja hijrah demi tempat reguler.

 

3 dari 7 halaman

2. Inaki Pena

Serupa dengan Tenas, Inaki Pena juga jarang mendapat kesempatan untuk tampil di bawah mistar gawang Barcelona. Jika Barcelona tidak memperpanjang kontraknya, tentu penjaga gawang berusia 23 tahun ini ingin mencari klub yang memberinya tempat utama.

4 dari 7 halaman

3. Sergio Busquets

Gelandang veteran sekaligus legenda Barcelona, Sergio Busquets juga kontraknya akan berakhir musim panas 2023. Sang pemain kemungkinan tidak akan melanjutkan kontraknya dan bakal hijrah ke Amerika Serikat.

 

5 dari 7 halaman

4. Hector Bellerin

Bellerin juga menghadapi masa depan yang tidak pasti semenjak kembali ke Barcelona musim panas ini. Dia sering menderita cedera bahkan kalah bersaing dengan Sergi Roberto untuk memperebutkan tempat di tim utama.

 

6 dari 7 halaman

5. Sergi Roberto

Pemain ini sudah mengenakan seragam Barcelona semasa di tim junior tahun 2006. Kebersamaan dengan Tim Catalan bisa jadi berakhir meski pemain berusia 30 tahun ini jadi pilihan pertama.

 

7 dari 7 halaman

6. Memphis Depay

Banyak penggemar berharap striker Belanda ini segera hengkang di bulan Januari. Tetapi, Barcelona tentu ingin mendapat tawaran menarik jika sang pemain hengkang.

Sumber: SportBible

Video Populer

Foto Populer