Sukses


Hasil Lengkap Copa del Rey Malam Tadi: Drama Tujuh Gol, Barcelona Susah Payah Depak Tim Kasta Ketiga

Bola.com, Jakarta - Terdapat enam pertandingan babak 32 besar Copa del Rey 2022/2023 yang dimainkan Kamis (5/1/2023) dini hari WIB. Salah satunya adalah Barcelona yang mati-matian lolos ke fase berikutnya.

Barcelona susah payah mengalahkan klub dari kasta ketiga, CF Intercity dengan skor 4-3 di Estadio Jose Rico Perez. Drama tujuh gol berhasil dimenangkan Blaugrana.

Masing-masing gol Barcelona diciptakan oleh Ronald Araujo menit ke-4. Ousmane Dembele (66’), Raphinha menit ke-77, dan Ansu Fati pada babak perpanjangan waktu atau tepatnya menit ke-103.

Kubu CF Intercity mampu memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona. Sosok Oriol Soldevila Puig menjadi momok menakutkan dengan mencatat hattrick ke gawang Barcelona yang dikawal Inaki Pena.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Atletico Madrid Melaju

Hasil ini membuat Barcelona berhak melaju ke babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023. Adapun hasil positif juga dicatat Atletico Madrid yang menyingkirkan Real Oviedo.

Sevilla juga ikut lolos usai membantai Linares Deportivo dengan skor 5-0. Real Sociedad lolos setelah menang tipis 1-0 atas Logrones.

Mallorca juga melaju dengan kemenangan 2-0 atas Pontevedra. Sementara laju Real Valladolid harus terhenti di tangan Deportivo Alaves, setelah kemenangan tipis 1-0 diraih Alaves.

3 dari 3 halaman

Hasil Copa del Rey

Babak 32 Besar Copa del Rey 2022/2023

Kamis, 5 Januari 2023

  • Linares Deportivo Vs Sevilla (0-5)
  • Logrones Vs Real Sociedad (0-1)
  • Pontevedra Vs Mallorca (0-2)
  • Real Oviedo Vs Atletico Madrid (0-2)
  • CF Intercity Vs Barcelona (3-4)
  • Deportivo Alaves Vs Real Valladolid (1-0)

Video Populer

Foto Populer