Sukses


Barcelona Susah Payah Lolos ke 16 Besar Copa del Rey, Netizen: Ya Ampun, Lawan Tim Kasta Ketiga Saja Keteteran

Bola.com, Jakarta - Barcelona susah payah mendepak klub dari kasta ketiga, CF Intercity untuk bisa lolos ke babak 16 besar Copa del Rey 2022/2023. Tim berjulukan Blaugrama menang dengan skor 4-3 di Estadio Jose Rico Perez, Kamis (5/1/2023) dini hari WIB.

Bukan laga tidak mudah bagi Barcelona meski pelatih Xavi Hernandez menurunkan pemain-pemain terbaiknya. Ousmane Dembele, Memphis Depay, Ferran Torres, Sergio Busquets, Franck Kessie, Jordi Alba, Jules Kounde, hingga Hector Bellerin diturunkan sejak menit pertama.

Masing-masing gol Barcelona diciptakan oleh Ronald Araujo menit ke-4. Ousmane Dembele (66’), Raphinha menit ke-77, dan Ansu Fati pada babak perpanjangan waktu atau tepatnya menit ke-103.

Kubu CF Intercity mampu memberikan perlawanan sengit kepada Barcelona. Sosok Oriol Soldevila Puig menjadi momok menakutkan dengan mencatat hattrick ke gawang Barcelona yang dikawal Inaki Pena.

Beragam komentar menarik dari para netizen mengiringi hasil yang diraih Barcelona di ajang Copa del Rey kali ini. Yuk simak celotehan dari warganet berikut ini.

2 dari 11 halaman

Ngos-ngosan

3 dari 11 halaman

Mainnya Ruwet

4 dari 11 halaman

Selalu Bikin Kejutan

5 dari 11 halaman

Laga yang Seru

6 dari 11 halaman

Jadi Tim Gurem

7 dari 11 halaman

Sengaja hingga ke Perpanjangan Waktu

8 dari 11 halaman

Bisa Remuk Kalau Ketemu MU

9 dari 11 halaman

Ada Apa dengan Xavi?

10 dari 11 halaman

Untung Bisa Menang

11 dari 11 halaman

Dibikin Repot

Video Populer

Foto Populer