Sukses


3 Klub Raksasa yang Ngebet Ingin Menculik Ferland Mendy dari Real Madrid : Pantas atau Bakal Tertipu ?

Bola.com, Jakarta - Tenggat waktu bursa transfer musim dingin 2023 sudah mulai menipis. Beberapa klub raksasa masih terus mencoba menambah skuad demi posisi yang semakin kompetitif. Beragam nama sudah pindah dan diincar, satu di antaranya adalah Ferland Mendy.

Sudah pasti, Ferland Mendy bukan tipe yang sudah pindah, melainkan sedang menjadi incaran beberapa klub Eropa. Tak pelak, kabar terkait masa depan Ferland Mendy menjadi bagian panas sepanjang bulan ini.

Ada tiga klub yang antre untuk mendapatkan tanda tangan bek kiri Real Madrid berusia 27 tahun itu. Tak tanggung-tanggung, tiga klub yang siap saling sikut demi Mendy adalah tiga raksasa Eropa yakni Manchester City, Inter Milan, dan Juventus.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Siap Meminang

Ketiganya siap meminang pemain asal Prancis itu dengan nilai transfer selangit. Kenapa harus Mendy? Emang nggak ada bek kiri lain, sampai ketiga klub tersebut begitu ngototnya untuk mendapatkan si jangkung kelahiran 8 Juni 1995.

Sensasi Mendy musim ini bersama Los Blancos membuat banyak peminat terpikat. Sejauh ini, Mendy mendapat kepercayaan sebagai starter dari pelatih Carlo Ancelotti dalam 19 laga di semua kompetisi.

 

3 dari 6 halaman

Belum Dipanggil

Hanya saja, santer diwartakan, Mendy belum mendapat panggilan lagi dari manajemen terkait kontraknya yang akan habis pada 2025. Bisik-bisik tetangga juga mulai terdengar, Real Madrid berniat melegonya dengan banderol 60 juta euro.

Hasil penjualan akan dialokasikan untuk membeli bek baru. Dua nama anyar sudah mencuat ke permukaan, Alphonso Davies dan Fran Garcia.

 

4 dari 6 halaman

Belum Lama

Sebenarnya, Ferland Mendy belum lama bergabung. Real Madrid merekrutnya dari Lyon tiga tahun lalu dengan harga awal 48 juta euro, dengan tambahan 5 juta euro.

Dia telah melakoni 124 penampilan dengan torehan 10 gol dan 23 assist. Eksploitasi Mendy telah membantu tim meraih dua gelar La Liga dan kemenangan Liga Champions musim lalu.

 

5 dari 6 halaman

Karier Khusus

Jika Mendy meneruskan karier ke City atau ke Inter atau bahkan ke Juve, itu tentunya menjadi tantangan tersendiri baginya. Maklum, sepanjang kariernya, Mendy sama sekali belum pernah merasakan kerasnya Premier League atau Serie A.

Jadi bagaimana Mendy, mau pilih yang mana?

Sumber : Marca

6 dari 6 halaman

Real Madrid Sanggup?

Video Populer

Foto Populer