Sukses


Liga Spanyol: Ketimbang Inter Milan, Memphis Depay Lebih Sreg Gabung Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Memphis Depay sulit mempertahankan posisinya di Barcelona. Meski beberapa kali pelatih Barca, Xavi Hernandez, ingin mempertahankannya.

Winger Timnas Brasil itu sudah tak sabar lagi untuk angkat kaki dari Camp Nou. Menurut laporan dari beberapa media di Eropa, Depay ingin segera hengkang dari Barcelona.

Inter Milan sempat disebut sedang mendekati Memphis Depay. Belakangan, Sky Sports menyatakan peluang lebih besar justru dimiliki Atletico Madrid.

Memphis Depay disebut lebih mempertimbangkan tawaran yang datang dari Atletico Madrid ketimbang dari Inter Milan.

"Kuasa hukum Memphis Depay, Sebastian Ledure membantah sudah ada negosiasi dengan Inter, sebab Memphis Depay mempertimbangkan tawaran dari Atletico Madrid," bunyi laporan dari Sky Sports.

2 dari 4 halaman

Hanya 4 Kali Tampil

Memphis Depay sangat sulit menembus skuad utama Barcelona pada musim 2022/2023. Hingga kini bintang Belanda itu hanya tampil empat kali di semua ajang untuk Barca.

Dengan rincian, dua di La Liga, satu di ajang Liga Champions. Adapun satu laga lagi didapatkan Depay saat Barca berlaga di ajang Copa Del Rey.

Barcelona tampil pada semifinal dan final Supercopa de Espana belum lama ini. Menariknya, mantan pemain Manchester United itu sama sekali tidak mendapatkan kesempatan bermain pada dua laga itu.

Xavi lebih percaya kepada para pemain muda Barcelona. Sebut saja Ansu Fati, Gavi, atau Pedri Gonzalez.

3 dari 4 halaman

Bukan Kali Pertama

Atletico Madrid memiliki kebiasaan yang cukup menarik dalam beberapa tahun terakhir. Los Rojiblancos kerap menampung para pemain yang sudah tidak mendapatkan tempat di Barcelona.

Kita tentu masih ingat bagaimana mereka menampung David Villa, Luis Suarez, hingga Antoine Griezmann.

Kasus serupa kemungkinan besar akan terulang jika Memphis Depay benar-benar menerima tawaran dari klub yang ditukangi Diego Simeone itu.

Kontrak Depay di Barcelona baru akan berakhir pada Juni 2023. Ia bisa saja pindah pada Januari ini, atau tetap di Barca hingga Juni dan pindah ke klub lain secara gratis.

Sumber: Sky Sports

4 dari 4 halaman

Posisi Barcelona di Liga Spanyol 2022/2023

Video Populer

Foto Populer