Sukses


Liga Spanyol: Gelandang Barcelona Dikabarkan Bersedia Barter dengan Pemain Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Gelandang Barcelona, Franck Kessie dikabarkan bakal hengkang pada sisa jendela transfer musim dingin 2023. Tersiar kabar Kessie akan berlabuh ke raksasa Italia, Inter Milan.

Franck Kessie dirumorkan akan hengkang dari Barcelona. Inter Milan menjadi opsi menarik baginya dengan cara barter pemain.

Mantan pemain AC Milan itu masuk rencana dalam pertukaran pemain dengan gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Dalam perkembangan terbaru, jurnalis Italia Alfredo Pedulla melaporkan bahwa Franck Kessie bersedia bergabung dengan Inter Milan untuk pertukaran yang melibatkan Marcelo Brozovic.

2 dari 5 halaman

Gagal Bersinar

Kessie tiba di Barça di jendela musim panas 2022, tetapi gagal menyesuaikan diri dengan lingkungan barunya. Ia kesulitan mendapat menit bermain di bawah naungan pelatih Xavi Hernandez.

Bahkan ketika dia telah turun lapangan, pemain berusia 26 tahun itu tidak terlihat meyakinkan. Hal itu menimbulkan pertanyaan tentang kemampuannya beradaptasi dengan filosofi permainan Barcelona.

3 dari 5 halaman

Pengganti Sergio Busquets

Melansir Barca Universial, ada keinginan dari Barcelona untuk segera menemukan pengganti Sergi Busquets. Pemain senior Spanyol itu akan habis kontraknya akhir musim ini dan bakal cabut dari Camp Nou.

Sementara Marcelo Brozovic menjadi pemain yang dianggap cocok menjadi pengganti Busquets di Barcelona. Kedua pemain sama-sama merupakan gelandang bertahan yang mumpuni.

4 dari 5 halaman

Inter Milan Juga Berminat

Di sisi lain, kubu Inter Milan dikabarkan juga berminat menampung Franck Kessie. Pemain asal Pantai Gading akan dijadikan pengawal Hakan Calhanoglu di lini tengah Nerazzurri.

Nerazzurri berniat untuk mengontrak Kessie karena mereka ingin menambah kehadiran fisik bersama Hakan Calhanoglu di lini tengah. Pertukaran kedua pemain bisa terjadi karena memiliki gaji yang sama nilanya.

Sumber: Barca Universal

5 dari 5 halaman

Yuk Intip Peringkat Barcelona di La Liga 2022/2023

Video Populer

Foto Populer