Sukses


Liga Spanyol: Demi Bikin Lini Tengah Solid, Barcelona Ingin Pinjam Marcelo Brozovic dari Inter

Bola.com, Barcelona - Barcelona menurut laporan Football Espana, berencana meminjam Marcelo Brozovic dari Inter Milan pada bursa transfer Januari 2023. Kehadiran Brozovic dianggap bisa memperkuat sektor tengah klub asal Catalan itu.

Kepergian Memphis Depay ke Atletico Madrid membuat Barcelona bisa bernafas lega. Adanya pengurangan pengeluaran dari sektor gaji membuat dana yang ada bisa dialihkan ke sektor lain.

Situasi itulah yang membuat Barcelona ingin meminjam Marcelo Brozovic dari Inter Milan. Klub berjulukan Los Cules itu siap memasukkan pembelian secara permanen pada akhir musim.

Barcelona akan memanfaatkan situasi Inter yang sedang mengalami masalah finansial. Peminjaman Marcelo Brozovic ke Barca diyakini bisa membantu Inter dalam mengatasi masalah tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Dikagumi Petinggi Klub

Petinggi Barcelona dikabarkan sangat mengagumi gaya permainana dari Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia itu diyakini bisa menjadi poros permainan Los Cules.

Segala cara akan ditempuh Barcelona untuk bisa mendatangkan Brozovic ke Camp Nou. Tak terkecuali dengan opsi peminjaman dengan skema pertukaran pemain.

Skenario ini menjadi langkah terakhir jika proses peminjaman Marcelo Brozovic berlangsung alot. Menarik untuk menantikan kelanjutan nasib dari Brozovic.

3 dari 5 halaman

Rapor Brozovic

Barcelona tentu bukan tanpa alasan ingin merekrut Marcelo Brozovic. Pemain asal Kroasia itu dikenal sebagai gelandang bertahan yang tangguh.

Selain itu, Brozovic juga bisa dimainkan sebagai gelandang serang. Pemain berusia 30 tahun itu punya peran penting sejak bergabung dengan Inter Milan pada 2016.

Marcelo Brozovic sudah membukukan 302 pertandingan. Meskipun berperan sebagai gelandang, dia juga andal dalam mencetak gol dan assist. Sejauh ini sang gelandang sudah mengemas 30 gol serta 37 assist untuk Inter Milan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan Pekan ke-18 La Liga

Sabtu, 21 Januari 2023

  • Mallorca 1-0 Celta Vigo
  • Ayo Vallecano Vs Real Sociedad
  • Espanyol Vs Real Betis

Minggu, 22 Januari 2023

  • Atletico Madrid Vs Valladolid
  • Sevilla Vs Cadiz
  • Villarreal Vs Girona
  • Elche Vs Osasuna

Senin, 23 Januari 2023

  • Barcelona Vs Getafe
  • Athletic Bilbao Vs Real Madrid

Selasa, 24 Januari 2023

  • Valencia Vs Almeria

Sumber: Football Espana

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer