Sukses


Carlo Ancelotti Marah-marah ke Pemain dan Fans Athletic Bilbao: Mereka Tak Respek ke Vinicius Jr

Bola.com, Bilbao - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, kesal bukan kepalang. Dia menyatakan pemainnya, Vinicius Jr, layak mendapat respek yang lebih baik saat pertandingan melawan Athletic Bilbao, pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023, Senin (23/1/2023) dini hari WIB. 

Ancelotti harus menenangkan Vinicius pada babak kedua pertandingan di Stadion San Mames tersebut. Sang pemain marah gara-gara beberapa pelanggaran yang dilakukan pemain Bilbao. 

Pelatih berkebangsaan Italia tersebut akhirnya menarik keluar Vinicius pada menit ke-83, setelah pemain Brasil itu mendapat kartu kuning. 

Setelah pertandingan, Carlo Ancelotti terang-terangan mengkritik perlakukan para pemain Bilbao terhadap Vinicius Jr. Seperti apa komentar pelatih Real Madrid itu? 

 

2 dari 5 halaman

Komentar Ancelotti soal Vinicius Jr

"Saya bilang kepada Vinicius untuk menyuguhkan permainannya. Yang pertama, dia pemain hebat. Namun, dia sangat sensitif, setiap orang mendorongnya," kata Ancelotti seperti dikutip dari ESPN.

"Pemain lawan menendangnya, lawan mengganggunya, dan terkadang wasit. Hari ini dia mendapat kartu kuning, namun dia banyak ditendang."  

"Kita semua harus ingat, dia masih sangat muda. Dia mendapat tekanan dari semua orang. Kadangkala mungkin dia kehilangan konsentrasi, tetapi dia sangat muda. Saya menyayanginya. Kami ingin dia lebih dihargai semua orang," imbuh Ancelotti. 

 

3 dari 5 halaman

Karim Benzema Pahat Rekor

Sementara itu, striker Real Madrid, Karim Benzema, mencatat rekor setelah mencetak satu gol dalam kemenangan timnya dengan skor 2-0 atas Athletic Bilbao pada pekan ke-18 Liga Spanyol 2022/2023 di San Mamés Barria, Senin (23/1/2023) dini hari WIB.

Benzema membuka keunggulan Real Madrid pada menit ke-24. Sementara, gol kedua Los Blancos dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-90.

Kemenangan ini membawa Real Madrid kukuh di posisi kedua. Madrid belum bisa menyamai poin Barcelona. Sang rival pada pekan ini juga menang, walau tipis atas Getafe, 1-0.

4 dari 5 halaman

Samai Rekor Raul

Dengan tambahan satu gol, Karim Benzema menyamai torehan legenda Real Madrid, Raul, dengan jumlah 228 gol di La Liga.

Namun, Benzema masih sangat jauh dari Cristiano Ronaldo yang telah mencetak 311 gol di Spanyol.

Sumber: ESPN, Squawka

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer