Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 19, Big Match di Papan Atas Real Madrid Vs Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Memasuki pekan ke-19 Liga Spanyol 2022/2023 akan tersaji banyak pertandingan seru. Diantaranya laga big match yang mempertemukan dua tim papan atas, Real Madrid kontra Real Sociedad.

Pertandingan yang menjadi sorotan dari dua tim penghuni tiga besar akan saling jegal di Santiago Bernabeu, Senin (30/1/2023) dini hari WIB.

Los Blancos selaku tuan rumah wajib menang demi menjaga selisih poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona, yang kini bertengger di puncak dengan raihan 44 poin.

Selisih poin Real Madrid dan Barcelona hanya tiga angka, dan serupa dengan Real Sociedad di peringkat ke-3, yang juga selisih tiga angka dari Real Madrid.

Namun, Real Madrid tidak bisa menang dengan mudah. Mengingat Real Sociedad yang sedang dalam performa terbaiknya. Dalam lima pertandingan terakhirnya, tim berjuluk Los Txuri-Urdin itu belum pernah menelan satu kekalahan pun.

Diprediksi laga Real Madrid vs Real Sociedad akan berlangsung menarik, mengingat kedua tim memiliki misi yang berbeda dan ingin saling merebut ke puncak klasemen.

Di sisi lain, Barcelona diprediksi akan menang mudah saat melakoni laga tandang ke markas Girona. Pasukan Xavi Hernandez bakal tampil maksimal dan meraih kememnangan agar tidak tersalip rival abadinya, Real Madrid.

Selain laga big match Real Madrid vs Real Sociedad, dan laga Girona vs Barcelona, berikut video jadwal lengkap Liga Spanyol 2022/2023 pekan 19.

Video Populer

Foto Populer