Sukses


Cantik Abis, Pacar Baru Gerard Pique Bikin Penasaran : Pelukan Shakira Masih Terasa Nggak Ya

Bola.com, Jakarta - Gerard Pique tak butuh waktu lama untuk mendapatkan gebetan baru. Lewat akun Instagram-nya, legenda Barcelona itu memamerkan kekasih anyarnya, Clara Chia.

Chia, perempuan cantik berusia 23 tahun adalah seorang mahasiswi jurusan Public Relations (PR). Meski tak menuliskan keterangan di foto keduanya, semua juga tahu keduanya tengah mabuk asmara.

 

2 dari 5 halaman

Kapan Bersua

Kapan sejoli ini bersua? Sebuah sumber menyatakan Pique dan Chia berjumpa lalu menjalin cinta beberapa waktu lalu. Awalnya, mereka berusaha menutup-nutupinya. Namun, gerak gerik keduanya tak bisa berbohong.

"Gerard dan Clara telah bertemu satu sama lain selama berbulan-bulan. Dia adalah seorang mahasiswi yang juga bekerja dan mengatur acara. Mereka diam tentang hubungan mereka tetapi orang-orang di sekitar mereka semua tahu apa yang terjadi," ujar seorang sumber, seperti dirilis El Mundo Deportivo.

 

3 dari 5 halaman

Tak Lagi Galau

Kehadiran sang gebetan, membuat Pique tak lagi galau. Seperti diketahui, legenda berusia 35 tahun itu telah berpisah dengan kekasihnya yang penyanyi kondang asal Kolombia, Shakira.

Keduanya sepakat berpisah pada Juni 2022, setelah menghabiskan 12 tahun bersama. Pasangan beda negara tersebut dikarunia dua orang anak.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Kapan?

Pique memperkuat Barcelona dari 2008 hingga 2022. Bersama Blaugrana, eks Manchester United itu memenangkan banyak gelar. Baik di kompetisi domestik maupun zona Eropa.

Sementara itu, bersama Timnas Spanyol, Pique memenangkan Piala Dunia 2010 dan Euro 2012. Kini, sang bek tengah akan melewati hari demi hari dengan kekasih anyar. Pertanyaan sederhana, akankah Shakira tetap menjadi bayang-bayang asmara?

Sumber: El Mundo Deportivo

5 dari 5 halaman

Barcelona di Depan

Video Populer

Foto Populer