Sukses


Liga Spanyol: Perkuat Pertahanan, Barcelona Ingin Pinjam Bek LA Galaxy

Bola.com, Barcelona - Barcelona belum berhenti belanja pemain pada bursa transfer Januari 2023. Klub asal Catalan dikabarkan Relevo ingin mendatangkan bek LA Galaxy, Julian Araujo.

Barcelona berniat mendatangkan Julian Araujo untuk menambah kualitas di lini pertahanan. Pemain asal Meksiko itu didatangkan dengan skema pinjaman sampai akhir musim.

Barcelona juga akan memasukkan klausul pemberlian secara permanen pada musim panas nanti. Namun, tentu saja klub asal Spanyol itu bakal mengeluarkan dana yang tidak sedikit.

Saat ini, Julian Araujo masih terikat kontrak jangka panjang sampai 2025 di LA Galaxy. Barcelona juga akan mendaftarkan sang pemain ke tim B demi menghindari masalah pada kontraknya sebagai pemain utama, namun masih bisa digunakan di skuad inti.

2 dari 4 halaman

Rapor Julian Araujo

Julian Araujo merupakan produk asli binaan akademi LA Galaxy. Pemain berusia 21 tahun itu telah menembus skuat inti sejak 2019.

Julian Araujo sejauh ini sudah mengoleksi 100 penampilan untuk LA Galaxy. Sang pemain juga sudah mencetak satu gol.

Sejak 2021, Julian Araujo membela Timnas Meksiko dengan torehan tiga penampilan. Sebelumnya, sang pemain malah sempat membela Timnas Amerika Serikat pada kelompok umur.

3 dari 4 halaman

Masih Sunyi

Barcelona belum melakukan aktivitas pada bursa transfer Januari 2023. Sejauh ini, tercatat tak ada pemain baru yang datang ke Camp Nou.

Barcelona hanya melepas Memphis Depay ke Atletico Madrid. Pemain asal Belanda itu dilepas dengan biaya 3 juta euro.

Pelatih Xavi Hernandez diyakini tak dapat banyak dana transfer. Situasi inilah yang memungkinkan Xavi mendatangkan pemain dengan skema pinjaman.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer