Sukses


VIDEO Liga Spanyol: Barcelona Taklukkan Real Betis, Raphinha dan Robert Lewandowski Cetak Gol

Bola.com, Sevilla - Barcelona menang 2-1 atas Real Betis dalam laga tunda pekan ke-17 Liga Spanyol (LaLiga) 2022/2023 yang digelar diĀ Estadio Benito Villamarin pada Kamis (2/2/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, dua gol Blaugrana dicetak masing-masing oleh Raphinha dan Robert Lewandowski.

Dua gol Barcelona ke gawang Real Betis tersebut tercipta baru pada babak kedua. Torehan Raphinha tercipta pada menit ke-65. Alejandro Balde berada di dalam kotak penalti tim tuan rumah. Kemudian, Balde melepaskan tembakan.

Bola hasil tembakannya tersebut diteruskan oleh Raphinha yang bergerak mendekat ke depan mulut gawang. Bola dengan mudah dimasukkan Raphinha ke dalam gawang karena sudah melewati kiper Rui Silva.

Gol Robert Lewandowski terjadi pada menit ke-80. Berawal dari sepak pojok. Kemudian bola sepak pojok tersebut disambut Ronaldo Araujo dengan sundulan kepala. Bola akhirnya mendarat ke kaki Lewandowski. Penyerang asal Polandia tersebut mengontrol bola sesaat kemudian melepaskan tembakan. Bola hasil tembakannya mengarah dan mendarat ke pojok kanan bawah dalam gawang Real Betis.

Real Betis mendapat gol pada menit ke-85. Gol tersebut terjadi karena bunuh diri yang dilakukan Jules Kounde. Bek Barcelona itu menahan bola dengan dadanya, tetapi bola justru mengarah ke dalam gawang sendiri.

Skor 2-1 untuk keunggulan Barcelona atas Real Betis bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol yang dicetak Raphinha dan Robert Lewandowski? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Spanyol di atas.

Video Populer

Foto Populer