Sukses


Carlo Ancelotti Minta Duo Real Madrid Jangan Ikut-ikutan Ronaldo ke Al-Nassr, Kenapa Ya?

Bola.com, Jakarta - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mulai kepikiran para pemainnya yang sudah uzur berpotensi mengikuti jejak Cristiano Ronaldo yang sedang berkarier di Arab Saudi.

Diketahui bahwa Cristiano Ronaldo kini sedang meniti karier bersama raksasa Arab Saudi, Al-Nassr setelah berpisah dari Manchester United. Ronaldo sudah melakoni dua laga bersama Al-Nassr.

Pemain Portugal itu digaet Al-Nassr setelah mengakhiri kerja sama dengan MU menjelang Piala Dunia 2022. CR7 punya nilai fantastis dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia saat ini.

Seiring berjalannya waktu, ada kans bagi sejumlah pemain Real Madrid mengikuti langkah Cristiano Ronaldo dengan menghabiskan karier di sepak bola Arab atau Timur Tengah.

2 dari 5 halaman

Kans Reuni

Beberapa pemain Real Madrid bisa saja dibajak klub-klub dari daratan Arab. Contohnya Karim Benzema dan Luka Modric. Di sisi lain Al-Nassr ingin membangun The Dream Team yang berisi pemain-pemain dengan nama besar.

Kedua pemain itu sudah tidak muda lagi untuk skuad Los Blancos, dan berpotensi cabut seiring penyegaran yang dilakukan Real Madrid. Kabarnya, Al-Nassr menunjukkan minat untuk memboyong keduanya dan kembali reuni dengan Ronaldo.

3 dari 5 halaman

Mohon Dipertimbangkan Lagi

Carlo Ancelotti berbicara setelah Al-Nassr dikaitkan mendekati Karim Benzema dan Luka Modric. Benzema sudah berusia 37 tahun sementara Modric menginjak 35 tahun namun masih menjadi daya tarik bagi klub seperti Al-Nassr.

"Saya tidak berpikir Benzema atau Modric akan datang menemui, karena saya tidak berpikir mereka membutuhkan saran dari saya," kata Ancelotti dilansir dari The Mirror.

4 dari 5 halaman

Mendingan Pensiun di Madrid

Bos Real Madrid itu telah mengisyaratkan para pemainnya agar jangan sampai mempertimbangkan kesempatan untuk bergabung dengan Cristiano Ronaldo di Arab Saudi.

Ancelotti menegaskan bahwa dia merasa bahwa legenda Real Madrid harus pensiun di Santiago Bernabeu.

"Legenda Madrid harus tetap di Madrid, dan pensiun di sini. Itulah yang Saya pikir dan kita berbicara tentang dua legenda," tegas eks pelatih AC Milan dan Chelsea.

 

Sumber: Mirror

5 dari 5 halaman

Intip Peringkat Real Madrid di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer