Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Mallorca Vs Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Real Madrid akan melawat ke markas Real Mallorca di Estadi Mallorca Son Moix pada laga pekan ke-20 La Liga 2022/2023, Minggu (5/2/2023) malam WIB. Anda bisa menyaksikan duel Real Mallorca versus Real Madrid secara live streaming di Vidio.

Meraih kemenangan dan terus menempel sang pemimpin klasemen Barcelona. Itulah misi yang diusung Los Blancos dalam lawatan ke markas Mallorca.

Real Madrid baru saja mengalahkan Valencia dengan skor 2-0 di Santiago Bernabeu pada partai tunda pekan ke-17.

Gol-gol Madrid ke gawang Los Che dicetak Marco Asensio menit ke-52 dan Vinicius Junior menit ke-55, yang semuanya tercipta dari assist Karim Benzema.

Kontras dengan Madrid, Mallorca menelan kekalahan pada laga terakhirnya. Bertandang ke markas tim papan bawah Cadiz, Real Mallorca takluk 0-2.

Namun, Real Madrid tidak bakal meremehkan Mallorca. Sang lawan cukup kuat saat main kandang. Mallorca bahkan tercatat menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid, Real Valladolid, dan Celta Vigo dalam tiga laga kandang terakhirnya di La Liga.

Pada pekan ke-5 musim ini, Madrid telah membungkam Mallorca dengan skor 4-1 di Santiago Bernabeu. Vedat Muriqi sempat membawa Mallorca unggul terlebih dahulu.

Tapi gol-gol Federico Valverde, Vinicius Junior, Rodrygo, serta Antonio Rudiger memastikan Real Madrid berbalik menang dan mengamankan poin penuh.

 

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Lanjutan Liga Spanyol 2022/2023 

Minggu, 5 Februari 2023

 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer