Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Vs Sevilla

Bola.com, Jakarta - Pemimpin klasemen Barcelona akan meladeni Sevilla di Spotify Camp Nou pada pekan ke-20 La Liga 2022/2023, Senin, 6 Februari 2023, jam 03:00 WIB. Anda bisa menyaksikan pertandingan Liga Spanyol antara Barcelona kontra Sevilla secara live streaming di Vidio.

Barcelona ingin menghindari kejaran Real Madrid dengan mengalahkan Sevilla dan mengamankan tambahan tiga poin.

Barcelona baru saja menang 2-1 pada laga tunda pekan ke-17 di markas Real Betis. Raphinha dan Robert Lewandowski sama-sama mencetak satu gol, sedangkan Alejandro Balde dan Ronald Araujo masing-masing menyumbang satu assist.

Barcelona masih kokoh di puncak. Namun, anak-anak asuh Xavi tidak boleh lengah. Meski berada jauh di bawah mereka, Sevilla bisa saja membahayakan.

Dalam dua laga terakhirnya di La Liga, tim asuhan Jorge Sampaoli tercatat selalu menang. Mereka menaklukkan Cadiz 1-0 berkat penalti Ivan Rakitic, kemudian memukul Elche 3-0 lewat dua gol Youssef En-Nesyri dan satu gol Marcos Acuna. Akan tetapi, perlu diingat juga bahwa dua laga itu semuanya adalah laga-laga kandang.

Pada pekan ke-4 musim ini, di kandang sendiri, masih dilatih Julen Lopetegui, Sevilla kalah 0-3 dari Barcelona. Waktu itu, Sevilla tumbang oleh gol-gol Raphinha, Robert Lewandowski, dan Eric Garcia.

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Pekan ke-20 Liga Spanyol 2022/2023 

Senin, 6 Februari 2023 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer