Sukses


Wanita Ayu yang Memberi Sinyal Frenkie De Jong Bakal ke Manchester United : Awas Jaga Mata Lho Ya

Bola.com, Jakarta - Kabar rancak buat pemuja Manchester United. Pemain buruan kelas kakap Erik ten Hag, Frenkie De Jong, akan segera datang ke Old Trafford dalam waktu tak lama lagi.

Bocoran tersebut datang dari seorang sumber yang sangat dekat dengan sang gelandang. Siapa? Mikky Kiemeny. Nama ini sudah tak asing lagi bagi penggemar Frenkie de Jong.

Bagaimana tidak, punya paras ayu dengan segudang prestasi, membuka mata siapapun. Pesona Kiemeny semakin kentara ketika dirinya datang ke Barcelona, dan menemukan beragam aktivitas menarik.

 

2 dari 6 halaman

Magnet Inggris

Pada sisi lain, ia tak memungkiri kalau Inggris selalu memberinya magnet. Kiemeny adalah kekasih De Jong. Pada sebuah sesi tanya jawab di akun Instragam pribadinya, terkait pertanyaan fans kapan gelandang Barcelona berusia 25 tahun itu datang ke Manchester United.

"Saya rasa sebentar lagi. De Jong akan datang ke MU pada tanggal 23 Februari," jawab Kiemeney enteng, seperti dikutip dari dari Manchester Evening News, Selasa (7/2). Benarkah? Ternyata, Kiemeny sepertinya sedang bercanda.

 

3 dari 6 halaman

Bakal ke Old Trafford

De Jong memang bakal menyatroni Old Trafford. Tapi bukan untuk menemui manajemen Setan Merah dan Ten Hag, melainkan membela timnya melawan MU dalam laga leg 1 babak play-off Liga Europa 2022/2022.

Sekadar guyon bukan berarti langsung hilang begitu saja. Sebaliknya, justru banyak warganet dan media yang terus memburu kemungkinan Frenkie de Jong terbang ke Manchester United.

 

4 dari 6 halaman

Masuk Incaran

Seperti diketahui, Frenkie de Jong masuk daftar teratas incaran Ten Hag pada jendela transfer musim panas lalu. Meski diiming-imingi gaji tinggi, De Jong bergeming.

Pria kelahiran 12 Mei 1997 tersebut memilih bertahan di Camp Nou. Ten Hag sedang pusing dengan rentetan cedera pemain di lini tengah seperti Christian Eriksen, Donny van de Beek, serta Scott McTominay.

Tak heran jika sang manajer asal Belanda tersebut terus mencari pemain yang cocok ada di area pusat serangan. Maklum, jika salah pilih, pesona timnya yang sedang berbau bintang bisa pudar.

 

5 dari 6 halaman

Semakin Oke

Frenkie de Jong datang ke Barcelona setelah lepas dari Ajax Amsterdam pada 2019. Sempat terbuang, ia sudah berhasil menjadi pemain kunci berkat arahan Xavi Hernandez.

Pada musim ini, dia telah tampil dalam 25 penampilan dengan torehan dua gol dan satu asis. Sukses Blaugrana memuncaki klasemen sementara La Liga musim ini dengan genggaman 53 poin, tak lepas dari aksi ciamik De Jong.

Sumber: Sportskeeda

6 dari 6 halaman

Barcelona Nyaman

Video Populer

Foto Populer