Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 21, Barcelona Bermain Tandang ke Markas Villarreal

Bola.com, Spanyol - Liga Spanyol 2022/2023 akan memasuki pekan ke-21 di akhir minggu ini. Sebanyak 10 pertandingan akan dilangsungkan di pekan ini. Salah satunya laga Barcelona yang akan bersua ke markas Villarreal.

Laga Villarreal vs Barcelona akan dilaksanakan pada Senin (13/2/2023) pukul 03.00 WIB dan akan berlangsung di El Madrigal Stadium kandang dari Villarreal.

Saat ini, El Barca sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Barcelona tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di La Liga. Dengan meraih 10 kemenangan dan satu hasil imbang. Bahkan, Los Cules sukses merengkuh lima kemenangan beruntun.

Hasil positif tersebut membuat Blaugrana kini berada di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan poin sebanyak 53. Mereka unggul hingga delapan poin atas Real Madrid yang berada di tempat kedua.

Bersua Villarreal nanti, Barcelona berambisi melanjutkan hasil positif tersebut. Peluang tim asuhan Xavi Hernandez merebut tiga poin dari kandang lawan terbilang besar karena memiliki tren positif kontra Villarreal.

Dari tujuh pertemuan terakhir di seluruh ajang, Los Cules meraih enam kemenangan dan hanya sekali kalah. Namun, tim asuhan Xavi Hernandez itu pantang memandang remeh The Yellow Submarine.

Villarreal bertekad memetik tiga poin, setelah dalam dua laga sebelumnya menelan kekalahan. Mampukah Barcelona melanjutkan tren positif tersebut, atau justru Villarreal yang beri kejutan bagi pemuncak klasemen?

Selain laga Barcelona yang tandang ke markas Villarreal, masih ada laga seru lainnya yang akan tersaji di pekan ke-21 Liga Spanyol 2022/2o23. Berikut video lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer