Sukses


Manuver Raul Gonzalez Jika Didaulat Jadi Pengganti Carlo Ancelotti di Real Madrid: Bidik 4 Pemain, Buang 6 Bintang

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dikabarkan telah mengindentifikasi sosok legenda tim, Raul Gonzalez sebagai suksesor Carlo Ancelotti pada musim panas tahun 2024 nanti. Raul sendiri saat ini berstatus sebagai pelatih tim muda Real Madrid. 

Tapi meski belum resmi, diberitakan El Nacional, Raul Gonzalez sudah menetapkan syarat kepada manajemen Real Madrid jika dirinya memang dipilih untuk menggantikan Carlo Ancelotti.

Syarat tersebut adalah Raul ingin tim menjual enam pemain dan merekrut empat pemain anyar sebagai gantinya.

Nama pemain yang diminta Raul untuk dijual manajemen Los Blancos adalah Alvaro Odriozola, Ferland Mendy, Mariano Diaz, Eden Hazard, Reinier Jesus, dan Jesus Vallejo.

Disebutkan Raul tidak menyukai nama pemain di atas dan tak ingin mereka masih ada di tim ketika ia melatih Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

4 Rekrutan Baru

El Nacional turut menulis keinginan Raul di bursa transfer pembelian pemain. Diyakini, ia menginginkan manajemen merekrut empat pemain. 

Belum diketahui nama-nama pemain yang diinginkan Raul gabung rival Barcelona di La Liga ini. Namun yang pasti, ia meminta empat pemain yang menempati posisi berbeda. 

Empat posisi tersebut adalah bek kiri, bek kanan, gelandang bertahan dan pengganti Karim Benzema sebagai striker utama Real Madrid

 

3 dari 4 halaman

Ancelotti Masih Aman

Carlo Ancelotti sendiri memang belum mengindikasikan bakal meninggalkan Real Madrid dalam waktu dekat.

Terlepas dari hasil naik turun yang dirasakan tim, manajemen masih mempercayakan sosok pelatih asal Italia itu. 

Diyakini ia akan menghormati kontraknya yang berlaku sampai akhir musim 2023/2024. Baru pada musim 2024/2025, Raul akan jadi pengganti eks Manajer Everton tersebut. 

Sumber: El Nacional 

 

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer