Sukses


Liga Spanyol: Dapat Persetujuan Joan Laporta, Putra Ronaldinho Gabung Barcelona

Bola.com, Jakarta - Presiden Barcelona, Joan Laporta telah mengkonfirmasi spekulasi bahwa putra Ronaldinho akan bergabung dengan raksasa Catalan tersebut.

Dilaporkan bahwa João de Assis Moreira telah menjalani masa trial dengan sukses di Camp Nou (markas Barcelona) setelah meninggalkan klub Brasil, Cruzeiro.

Pemain berusia 17 tahun itu baru saja mengakhiri kontraknya dengan klub Brasil Cruzeiro. Mendes bermain sebagai striker, memiliki paspor Spanyol dan, seperti ayahnya, diwakili oleh pamannya,

"Kami sangat senang Ronaldinho yang memikirkan Barca untuk melanjutkan karier putranya," kata Laporta seperti dilansir dari Barca Blaugranes.

2 dari 5 halaman

Masa Depan Cerah

Joan Laporta menambahkan, bahwa Joao de Assis Moreira bakal memiliki masa depan cerah karena punya potensi yang besar. Dengan usia yang masih belia, sang putra legenda Blaugrana itu bakal masuk di tim muda Barcelona.

“Dia masih sangat muda dan berlatih bersama kami, dan kami akan memberinya kontrak. Ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Kami masih belum tahu apakah dengan tim U-19 B atau tidak, tapi kami sangat senang dengannya,” tutur Laporta.

3 dari 5 halaman

Ada Tekanan

Joan Laporta tak menampik bakal ada tekanan yang cukup berat untuk Joao de Assis Moreira. Yaitu nama besar ayahnya yang harus ia duplikat bersama Barcelona, dan hal itu tidak akan mudah.

“Tekanan pada bocah itu sangat besar, karena Ronaldinho telah menjadi salah satu yang terbaik dalam sejarah. Putranya memiliki tekanan, tetapi tugas pelatih kami untuk mengembangkan keterampilannya,” jelas Joan Laporta.

4 dari 5 halaman

Perasaan Ronaldinho

Sebelumnya, Ronaldinho sangat bahagia ada penerusnya di Barcelona.

“Saya tidak pernah berada di luar klub. Barcelona adalah bagian dari hidup saya," katanya.

"Ke mana pun saya pergi, saya membawa Barcelona bersama saya. Dengan kedatangan putra saya di Barcelona, saya akan lebih hadir dari sebelumnya."

 

Sumber: Barca Blaugranes

5 dari 5 halaman

Yuk Tengok Peringkat Barcelona di La Liga Musim Ini

Video Populer

Foto Populer