Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Spanyol Pekan 22, Kans Barcelona Menang Mudah Lawan Cadiz

Bola.com, Jakarta - Liga Spanyol 2022/2023 memasuki pekan ke-22. Di pekan ini laga-laga seru akan mewarnai akhir pekan ini. Salah satunya, Barcelona diprediksi bisa menang mudah saat berhadapan dengan Cadiz.

Barcelona sang pemuncak klasemen Liga Spanyol, belum terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya. Di pekan lalu, Barcelona berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawat ke kandang Villarreal.

Di pekan ini, La Blaugrana, akan berhadapan dengan Cadiz. Tim yang kini berada di peringkat 16 klasemen sementara. Tentu ini bukan hal yang menyulitkan bagi Barcelona.

Cadiz akan mendapatkan ujian yang sangat besar saat berhadapan dengan Barcelona. Permaianan yang kurang konsisten ini, bisa menjadi celah bagi tuan rumah Barcelona untuk menang dengan mudah.

Tentu Barcelona tak akan menyia-nyiakan peluang ini. Dengan meraih kemenangan, Barcelona bisa menjauh dari rival abadinya, Real Madrid, yang kini berada di peringkat ke-2 dengan selisih delapan poin.

Sementara itu Real Madrid di pekan ini akan bertandang ke markas Osasuna. Tentu ini juga bukan halangan yang berat bagi Real Madrid.

Di pekan sebelumnya, anak-anak asuh Carlo Ancelotti berhasil menang telak 4-0 saat meladeni permainan Elche di Santiago Bernabeu.

Tak hanya laga Barcelona kontra Cadiz, pertandingan seru lainnya bakal tersaji di pekan ke-22 Liga Spanyol 2022/2023. Simak video berikut untuk jadwal lengkapnya.

Video Populer

Foto Populer