Sukses


Prediksi Barcelona Vs Cadiz di Liga Spanyol: Momentum Tinggalkan Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Barcelona berpeluang menjauh dari Real Madrid di La Liga 2022/2023. Asalkan, tim berjulukan Blaugrana itu mampu mengalahkan Cadiz.

Barcelona akan menjamu Cadiz dalam pekan ke-22 La Liga di Camp Nou pada Senin (20/2/2023) dini hari WIB.

Barcelona sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Blaugrana selalu menang dalam enam pertandingan terakhir di La Liga.

Barcelona juga belum pernah kalah sejak Oktober 2022 sewaktu dibekap Real Madrid 1-3 atau dalam kurun waktu 12 penampilan belakangan.

2 dari 5 halaman

Barcelona Masih di Puncak

Saat ini, Barcelona berada di peringkat pertama klasemen sementara La Liga dengan 56 poin dari 21 partai.

Blaugrana unggul delapan angka dari pesaing terdekatnya, Real Madrid dan 14 poin dari Real Sociedad yang menduduki posisi ketiga.

Namun, Barcelona harus kehilangan Pedri untuk melawan Cadiz. Gelandang berusia 20 tahun itu mengalami cedera hamstring. Untungnya, Gavi dan Frenkie de Jong dalam keadaan fit.

Barcelona berharap Robert Lewandowski kembali menemukan ketajamannya. Top scorer La Liga dengan 14 gol itu gagal mencetak gol dalam dua laga terbaru Blaugrana.

3 dari 5 halaman

Butuh Keajaiban

Sementara itu, Cadiz butuh keajaiban untuk menantang Barcelona. Armada Sergio Gonzales ini berjuang untuk menjaga tren positif.

Pada pekan lalu, Cadiz berhasil menggasak Girona 2-0 yang membuat Jeremias Ledesma dkk. beranjak dari papan bawah.

Sekarang, Cadiz menempati posisi ke-16 La Liga dengan 22 poin dari 21 partai, namun hanya unggul dua poin dari Valencia yang berada di jurang merah.

Cadiz bermasalah dengan produktivitas yang cuma bisa mencetak 17 gol, terendah kedua di La Liga. Top scorer sementara klub adalah Alex Fernandez yang membuat tiga gol.

4 dari 5 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3):Andre ter Stegen; Jules Kounde, Ronald Araujo, Andreas Christensen, Jordi Alba; Frenkie de Jong, Franck Kessie, Gavi; Raphinha, Robert Lewandowski, Ferran Torres

Pelatih: Xavi Hernandez (Spanyol)

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Iza Carcelen, Luis Hernandez, Rafael Jimenez, Alfonso Espino; Theo Bongonda, Gonzalo Escalante, Ruben Alcaraz, Brian Ocampo; Sergi Guardiola, Roger Salvador

Pelatih: Sergio Gonzalez Soriano (Spanyol)

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu di Sini

Video Populer

Foto Populer